Info pick point

Grab Bike konsolidasi dengan Ojek Pangkalan St.Manggarai

Info Pick Point Grab Bike di Stasiun Manggarai


Assalamualaikum Wr.Wb Kepada Yth,Rekan2 Driver Grab/OJEK ONLINE Saya selaku Pengurus Komunitas Grab Manggarai-Imperium,Mengklarifikasi ttg isue di Wil.Stasiun Manggarai yg sedang berkembang. 



Bahwasanya info tentang SWEEPING yg akan dilakukan OJEK PANGKALAN terhadap OJEK ONLINE hanyalah HOAX/KEBOHONGAN BELAKA. 

Saya sdh mengkonfirmasi KETUA OJEK PANGKALAN&KEPALA POS POLISI MANGGARAI bahwa issue tersebut TIDAK BENAR & KONDISI SUDAH KONDUSIF. 

Kami menjamin rekan2 Grab ataupun Ojek Online Lain untuk MENCARI ORDER di Wil.St MANGGARAI SEPERTI BIASA TETAPI MOHON UNTUK TIDAK SEMBARANG TEMPAT KAMI MENGHIMBAU&MENGARAHKAN REKAN2 DILOKASI YG SUDAH DISEDIAKAN (SEKITAR HALTE SMK KARYA GUNA ) AGAR TIDAK MENIMBULKAN KEMACETAN/KESEMERAWUTAN JALAN DI PINTU MASUK ST.MANGGARAI. PUN UNTUK MENURUNKAN PENUMPANG TIDAK MASALAH DI DEPAN PINTU MASUK.

Rasa saling toleransi&saling menghargai dengan rekan2 Ojek Pangkalan adalah kunci bagi keharmonisan&kenyamanan bagi kita semua. Saya berharap tentang masalah tersebut sudah TIDAK PERLU DIANGKAT LAGI& DITUTUP. TERIMA KASIH.



Bayu KORLAP MANGGARAI
Daniel WAKORLAP MANGGARAI 

Cc. Ayah Toto KORWIL JAK-SEL 
Ronni WAKORWIL JAK-SEL

About Patogbesi

1 comments:

  1. Saya menghimbau kepada rekan2 Korlap wakorlap untuk saling mengingatkan terhadap anggotanya bila mana singgah di stasiun manggarai....Demikan.

    #Salam1Aspal

    BalasHapus