Patriot Ojek Online Bekasi - Together We Are Stronger Established 5 Dec 2015

Terhitung di awal tahun 2019, mengikuti peraturan pengurus patogbesi 2018 di bawah komando korlap patogbesi yang baru, bahwa mulai tahun 2019 ini website ini ditutup sampai waktu yang belum di tentukan, mohon pembaca kiranya maklum adanya dengan keputusan kepengurusan yang baru ini, apabila ada kritik , saran, mohon untuk mengirimkan email ke patogbesi@gmail.com atau bisa melalui medsos patogbesi di facebook ataupun instagram.

Our site will launch in

Kritik dan saran silahkan melalui email : patogbesi@gmail.com atau medsos kami lainnya

Subscribe feed Follow us on Twitter Be our fans on Facebook MySpace page Linkedin profile Flickr photos YouTube videos Vimeo videos

Copyright © PatogBesi | Published By Gooyaabi Templates | Powered By 1 DK
Design by ThemeWarrior | Theme by NewThemes.com

Grab Bike Info

5/Grab Bike info/feat-tab

Facebook

 
Keluarga Besar Patriot Grab Bekasi Indonesia
Grup Facebook · 1.094 anggota
Gabung dengan Grup
Membangun solidaritas, kekeluargaan dan kebersamaan sesama driver Online Indonesia khususnya di Bekasi
 

Tips and Trick

5/Tips and Trick Patogbesi/feat-tab

Admin Patogbesi

Patogbesi hanya komunitas ojek online biasa yang ingin berbagi informasi positif membangun, mohon kritik saran melalui email kami di admin@patogbesi.com. silahkan komen melalui artikel kami, admin berhak menghapus komen yg tidak relevan, trims visitnya silahkan tinggalkan jejak bro & sist.

Post Bottom Ad

Up News

6/Renungan/feat-videos

Patogbesi info

3/Grab Bike info/feat-grid
DMCA.com Protection Status

Header Ads

PatogBesi Now

URC

5/URC/feat-tab

PatogBesi Development

We are an online motorcycle taxi community in the city of Bekasi. Since December 2015 we exist, we are currently trying to develop our small business in the field of car and motorbike rental for the needs of people and tourists who want to travel on the island of Java to Bali.

Armed with experience so far we have tried to ventured into the world of tourism, by way of thwarting cars and motorbikes to travel on the island of Java. The cars and motorbikes that we rent are included with drivers and only for your own tours in privacy. With a very affordable and cheap price that we will provide.

Safety Riding

5/Safety Riding/feat-tab

Follow Us @PATOGBESI

Sahabat PatogBesi




Comments

5/recent-comments

Post Top Ad

Info Lainnya

Main Slider

10/slider-recent

Author Description

Hey there, We are Blossom Themes! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Recent

3/recent-posts

Go-Jek Info

5/Info Go-Jek/feat-tab

TIPS MEMILIH JAS HUJAN ALA RIDER GRAB PATOGBESI

Musim hujan telah tiba. Pengendara kendaraan roda dua seperti kita Rider Grab sudah harus siap-siap membiasakan diri dalam kondisi basah-basahan saat berkendara. Salah satu asesoris yang paling laris manis dipasaran saat musim hujan adalah jas hujan.


Ada banyak jenis dan model jas hujan yang dijual di pasaran. Ada yang harganya selangit dan dijual di toko-toko khusus, ada pula yang harganya manusiawi dan mudah ditemukan di tepi-tepi jalan raya. apa saja yang perlu diperhatikan saat memilih pakaian pelindung dari guyuran air hujan itu? Berikut tip ala Rider Grab PATOGBESI.
1. Jangan memilih model ponco
Alasan untuk menghindari jas hujan model seperti itu adalah karena tanpa jahitan atau proses maka pada saat dipakai bagian belakang akan melambai terbawa angin. Bila itu terjadi, selain akan mengganggu pandangan pengguna jalan lain, juga rawan tersangkut di gir atau jeruji roda.
“Kasus yang sering terjadi tersangkut di jeruji dan gir,”
Kekurangan lainnya adalah, karena tidak dijahit secara rapi atau dipres, air hujan yang mengguyur rawan merembes ke badan pemakai. Bahkan saat bagian belakang jas itu terempas angin badan pengguna terkena tampias air hujan.
2. Pilih jas yang berbahan PVC
Jas hujan yang menggunakan bahan dari polyvinyl chloride (PVC) lebih kedap air ketimbang yang berbahan dari plastik biasa dan parasut. Pilihan itu tentu sangat berasalan karena kita menggunakan jas hujan agar badan tetap kering dan terlindungi dari guyuran air hujan.
Bahan PVC juga berpori-pori sangat rapat, sehingga air hujan sulit menembus ke dalam. Hal itu berbeda dengan bahan parasut yang berpori lebih longgar. Memang umumnya jas hujan dari parasut dilapisi filament untuk mencegah air meresap ke bagian dalam jas. “Tapi seiring dengan waktu lapisan filament habis atau terkikis,”
3. Model pres lebih kedap
Setelah memastikan memilih bahan dari PVC, pastikan jas hujan itu menggunakan sambungan yang dipres, bukan jahitan. Pasalnya jahitan masih menyisakan celah bagi air untuk merembes ke bagian dalam.
4. Pastikan resleting dari bahan yang kuat
Masalah lain yang kerap dialami oleh pemilik jas hujan adalah resleting yang rontong atau lepas pada bagian tengah. Masalah seperti itu tak hanya dialami oleh resleting dari bahan plastik, tapi juga dari besi.
Karena itu pastikan resleting jas hujan yang akan Anda beli menggunakan bahan yang kuat. “Tembaga atau kuningan adalah bahan yang bagus dan kuat,”
5. Pilih warna terang
Sejatinya jas hujan tak hanya berfungsi melindungi badan dari guyuran air hujan. Jas hujan juga berfungsi sebagai penunjang keamanan berkendara baik bagi diri sendiri maupun orang lain.
Pada saat air hujan mengguyur deras, pandangan pengguna kendaraan baik motor maupun mobil juga terbatas karena terhalang air hujan. Karena itu bila jas hujan yang kita gunakan berwarna terang--lebih baik lagi bila mencolok dengan bagian tertentu memancarkan cahaya seperti rompi polisi--akan terlihat jelas oleh pengguna jalan lain.
Semoga musim hujan tahun ini bisa membawa berkah dan orderan GRAB semakin meningkat utamakan selalu keselamatan berkendara dan berhentilah untuk berteduh bila mana tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan .Dengan menggunakan jas hujan yang nyaman dan baik dapat Salah satunya dapat mengurangi tingkat kecelakaan Selain aman dari basah, juga aman dari maut.
Semoga Bermanfaat #Salam1Aspal Post By : B -ONE NEWS PATOGBESI

No comments

Sahabat membaca