Info Acara

Driver Grab Peduli Yatim #Hijaukan Cikarang, Tebar kebajikan

Minggu siang tgl.16 Oktober 2016 lebih dari 600 sepeda motor ojek online Grabbike merangsek menghijaukan kota Bekasi dan Kabupaten untuk menghadiri Kopdar Akbar Grab Kabupaten Bekasi (GKB) sekaligus Santunan Anak Yatim.

Rute untuk perjalanan awalpun direncanakan dari titik kumpul haikal center ( mabes FKBB ) - jalan raya kali malang - jln ir juanda - st. Bekasi - terminal bekasi - jln dipenogoro - jalan teuku umar - jln fatahillah - sgc cikarang - menuju jababeka 2 Cikarang.

Namun melihat situasi dan kondisi dan banyaknya peserta konvoi hijaukan Cikarang dan melaluli titik kemacetan akhirnya kita merubah rute melalui Dari Markas FKBB - jalan raya kali malang - jln ir juanda - st. Bekasi - jl.Kemakmuran- jln Hasibuan - Jl.Kalimalang Kpng.Utan - lampu merah cibitung -Terminal Cikarang- SGC cikarang - Samsat Cikarang - menuju jababeka 2 dan Alhamdulillah tepat jam 15.30 WIB rombongan sampai di ruko plaza Jababeka 2 Cikarang tanpa ada kekurangan dan hal2 yang tidak diinginkan.

Iring2an berjalan dengan tertib dan lancar tanpa harus melanggar rambu rambu lalu lintas. Setiba di lokasi disambut oleh pihak GKB dan tamu undangan yang sudah menanti kehadiran rombongan konvoi "Hijaukan Cikarang"

 Acara demi acara berjalan ketua FKBB (Bang Afvid) dalam sambutannya menggebu gebu dengan semangatnya menyerukan bahwa keberhasilan ini karena kebersamaan kita.....
kita semua sama derajatnya .....
tidak ada yang lebih hebat.....
tidak ada yang lebih kuat.....
kita kuat karena kita bersama.....
dengan kebersamaan kita akan mudah menuju kesuksesan ....
dengan kita peduli sesama Niscaya lingkungan juga akan peka dan peduli kepada kita.

Ketua FKBBpun menceritakan prestasi dalam membangun kepedulian sosial dari penggalangan dana untuk Garut ,keberangkatan relawan ke Garut, pengiringan jenazah, Donasi untuk Yatim, Berbagi Ta'jil Gratis, dan lain sebagainya.

Semua butuh pengorbanan,dari korban waktu, tenaga, pikiran dan juga perasaan ungkapnya. Namun itu semua dilakukan atas dasar dan niat baik bersama menebar kebaikan menggapai Ridho illahi.

Acara berjalan terus ,deraian air mata mengalir ketika Bang Macan Jawa
 (Eko Yulianto) memberikan sambutan , bang Eko terharu melihat antusias dan dukungan rekan2 Grab Driver sejabodetabek atas suksesnya Kopdar sekaligus santunan anak Yatim sesenggukan tangis haru melihat antusias rekan2 Grab driver semua dalam mensukseskan acara kopdar GKB dan santunan anak Yatim dengan tema "Hijaukan Cikarang ,Tebar Keabjikan ".

Tidak hadirnya manajemen GB dikarenakan banyaknya kesibukan namun acara santunan tetap berjalan di awali pemberian bingkisan oleh kepala kepolisian setempat kepada beberapa anak yatim piatu ,dilanjutkan oleh tim intelejen kepolisian ,tokoh masyarakat, perwakilan ojek pangkalan.

Ketua panitia disusul bingkisian oleh ketua FKBB dan Korlap GKB diberikan ke anak2 yatim piatu yang sudah diundang sebelumnya Setelah usainya acara santunan dilanjut serah terima Jabatan dari Korlap GKB yang Lama (Bang Agus Brewok) yang digantikan oleh korlap GKB yang baru Bang Lintang.

Acara dilanjut dengan sesion Foto bersama dengan tamu undangan dilanjutkan tampilnya rekan dari FKBB yang unjuk kebolehan, tampilnya bang amta buhori dalam Stand Up Komedi sangat menghibur kita semua membuat gelak tawa rekan2 hadirin dan tamu undangan.

Acara ditutup dengan Doa oleh ketua umum FKBB sekaligus ramah tamah.
 Kami mengucapkan Selamat dan Sukses atas Kopdar GKB dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Seluruh rekan2 komunitas Se-Bekasi kota dan Kabupaten, dari FKBB maupun ILS yang sudah menyempatkan hadir di Kopdar Grab Kabupaten Cikarang (GKB).

 Kami terharu dan sangat berterima kasih atas waktu dan partisipasinya mensukseskan hajat kami menyantuni anak Yatim, Kami berterima kasih kepada FKBB dan ILS sebagai Guru yang telah membimbing kami dan menjadikan kami keluarga , tempat kami belajar , bekerja dan bernaung. Kami juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada rekan2.

Para donatur yang tidak hanya memberikan sebagian hartanya kepada kami tapi juga sudah mau memberikan sebagian perhatiannya kepada kami dengan cara hadirnya rekan rekan semua. 

Ini semua menjadi bukti cinta dan kasih sayang rekan2 semua kepada sesama terutama Yatim Piatu.

 Semoga bukti cinta dan kasih sayang bapak-bapak, ibu-ibu ,rekan rekan semua ini bisa menjadi alasan Baginda Rasulallah SAW untuk mencintai dan menyayangi bapak-bapak, ibu-ibu.

rekan2 semua selama masih di dunia sampai nanti di akhirat kelak. Dan ucapan terima kasih kami tidak akan pernah cukup dan tidak akan pernah bisa mewakili perasaan bahagia kami karena telah di pertemukan dengan rekan rekan Grab Driver semua yang bukan hanya rela memberikan sebagian hartanya dan semoga kebersamaan ini selalu ada yang membuat kita kuat dikala kita lemah ,yang membuat kita senang bilamana kita sedang susah.

 Semoga senyuman dan tawa Yatim yang akan membawa rekan2 semua dimasukan kedalam Syurganya Alloh Swt.

Semoga apa yang sudah diniatkan dan dilakukan rekan2 semua mendapatkan balasan berlipat lipat kebaikan kebaikan.

Akhir kata bila mana ada penyambutan, tempat yang kurang layak, hidangan yang seadanya dan kata kata yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar besarnya Terima Kasih Wassalam

Udin Sedunia
 #Grab Kabupaten Bekasi (GKB)

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar