Patogbesi Info

Ledakan di PHD Bekasi akibatkan bangunan sekitar porak poranda



Bekasi - Bangunan Pizza Hut Delivery (PHD) dan Alfamidi di Jalan Raya Hankam, Pondok Melati, Kota Bekasi, hancur total akibat ledakan. Ledakan diduga berasal dari tabung gas di PHD.


Minggu tanggal 23 Minggu 2016 Sekitar Pkl. 06.20 Wib telah terjadi ledakkan tabung Gas milik PHD (Pizza Hut Delivery) yang beralamat di Jl. Raya Hankam Rt 04/05 Kel. Jatimelati Kec. Pondok Melati.



Saksi 1 : Jhon hendri, padang, 05-10-1967, laki-laki, Islam, Pondok Melati No.36 Kel. Jatimelati. Kec. Pondok Melati Kota Bekasi. (Tukang Parkir Alfamidi)

Saksi 2 : Tulius Widodo, Jakarta, 19-08-1977, Islam, Laki-laki, komp. DDN II Blok F-27 Rt 05/05 Kel. Pondok Labu Kec. Cilandak Jaksel. (Pegawai Alfamidi)

 Kronologis singkat menurut saksi 1 dan 2 yang ada di lokasi pkl. 06.20 wib melihat ledakkan dari dalam PHD yang menghancurkan seluruh bangunan PHD dan sebagian Bangunan Alfamidi yg ada di samping lokasi, serta sekitar 3 rumah disekitarnya dan 1 unit mobil yang parkir didepan Alfamidi.

Hingga saat ini masih blm ada korban jiwa, dan pada saat meledak juga masih ada 7 orang karyawan Alfamidi namun tidak ada yang luka.
Dugaan awal Ledakkan berasal dari tabung Gas ukuran 50 kg dari dalam PHD
"Dugaan awal ledakan berasal dari tabung gas ukuran 50 Kg dari dalam PHD," kata Kapolres Bekasi Kota Kombes Umar Fana saat dihubungi.

Akibat ledakan ini, bangunan minimarket Alfamidi yang ada di sebelah gedung PHD juga rusak parah. Sejauh ini dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.


"Sepertinya belum buka PHD-nya saat kejadian,"
kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono saat dihubungi terpisah.

Kombes Umar dan jajarannya masih berada di lokasi melakukan penanganan. 

(B-one News Patogbesi)

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar