Grab Bike info

Berbagi Tips & Trik


Assalamualaikum wr.wb

Sedikit berbagi trik dan tips agar sodara2 ku semua tidak terlalu memaksakan diri dalam mengais rejeki sebagai driver grabbike.

Perlu di ketahui bahwa perhitungan jadwal transfer grab adalah sebagai berikut :

Hasil sisa jaminan argo Tarikan di hari jum'at, sabtu, minggu akan di transfer pada hari senin / selasa
Hasil sisa jaminan argo Tarikan di hari senin akan di transfer pada hari rabu
Hasil sisa jaminan argo Tarikan di hari selasa akan di transfer pada hari kamis
Hasil sisa jaminan argo Tarikan di hari rabu akan di transfer pada hari jum'at
Hasil sisa jaminan argo Tarikan di hari kamis akan di transfer pada hari sabtu
                   
Begitu seterus nya sesuai komitmen management mengenai transferan. Mungkin sewaktu2 ada ketidak sesuaian jadwal di atas tanpa pemberitahuan sebelum nya semua bergantung pada management. Dan untuk kepastian ada / tidak nya / nominal transferan yg kita terima bergantung dari perhitungan total argo dan tier yg kita capai. Maka dari kalo kita mau bicara masalah transferan maka kita harus mau ribet ngitung2 hasil tarikan kita.

Maka dari itu agar kita tidak trlalu memaksakan diri karna trnyata hasil yg kita dapat pun gak sebanding dgn tenaga yg kita keluarkan, perlu lah kita mengatur semua nya agar tidak terjadi lagi lakalantas yg berpotensi pada kematian.

Berikut tips dan trik nya:
1. Usahakan penuhi syarat jam sibuk dan insentif minimal hanya 1 hari dalam sminggu agar kita tidak perlu cape2 ngluarin duit buat isi top up. Ingat kita kerja buat dapet duit bukan ngeluarin duit.
2. Usahakan perbanyak tarikan argo kecil / seminimum mungkin agar tenaga tetap terjaga dan ga perlu takut pulang kosong karna kejauhan. Makin bnyak argo kecil yg kita dapat maka makin besar transferan.
3. Usahakan hitung dan jumlahkan setiap argo yg kita tarik agar bisa mencapai tier tertinggi. Kalo sudah mencapai tier tertinggi ( 90 rb ) di anjurkan agar setiap tarikan berikut nya adalah argo minim agar transferan lebih besar.
4. Hafalkan waktu2 rame order seperti:

Pagi: Daerah2 perumahan dan stasiun bersiap untuk order mereka yg mau berangkat kerja dan sekolah

Siang: Disarankan untuk istirahat karna orderan hanya sedikit dan cuaca trlalu panas. Seandai nya mau narik disarankan berfokus di sekolah2.

Sore: Daerah2 perkantoran dan mall2.

Malam: Daerah mall2 Tengah malam: daerah2 yg ramai dgn hiburan malam.
5. Pililah order yg sesuai dgn tenaga dan keamanan diri kita. Jgn turuti mereka yg bilang jgn pilih2 order. Kalo order tsb berpotensi membahayakan diri kita apa tetap akan di ambil ?
6. Waktu yg baik untuk mengatur semua rating adalah: senin, selasa, dan rabu ( karna di hari tsb rating pnerimaan akan turun drastis dan naik nya lama )

Kalo kita bisa menjalankan seperti itu insha Allah angka lakalantas yg berpotensi pd kematian pun bisa berkurang.

Ingat bagaimanapun sekeras2 nya kita narik tetap hasil yg di dapatkan tidak akan sepadan karna tenaga dan keringat kita hanya di hargai sebatang roko per kilometer.

Jadilah driver yg bekerja cerdas bukan bekerja keras, Kita bekerja untuk masa depan kita dan keluarga tercinta bukan bekerja seakan mengejar kematian.

Salam beribu ribu aspal

Wassalam...
#siapa tau bermanfaat#

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar