Grab Bike info

"FKBB harus kembali ke jati dirinya"




Saya mengingatkan kembali untuk mengimbau semua jajaran pengurus FKBB maupun Pansus Cikarang untuk mengambil tujuan FKBB  secara jelas. Jangan sampai melibatkan organisasi  untuk calon tertentu ,ormas tertentu atau partai tertentu.
"FKBB harus kembali ke jati dirinya"
• FKBB Menjadi Organisasi yang Profesional, Berkwalitas memiliki integritas dan Mandiri serta berorientasi kemasa depan untuk kesejahteraan anggota Driver GrabBike se-Bekas.

• FKBB Yang dapat Mempersatukan seluruh Potensi dan membina Driver GrabBike diKomunitas GrabBike di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

• FKBB yang Dapat Meningkatkan ilmu Pengetahuan dan Profesionalisme anggota Driver GrabBike sebagai penunjang kemajuan organisasi dan peran aktif dimasyarakat.

• FKBB yang Dapat Meningkatkan kehidupan Ekonomi para anggota Driver GrabBike melalui peran aktif dan kerja nyata dalam kegiatan sosial Ekonomi dan kemasyarakatan
Berdiri sendiri tanpa harus ikut politik praktis menuntaskan masalah tanpa masalah.


Menuntaskan masalah Cikarang dengan cara yang damai ,elegant dan tentunya tidak ada yang di rugikan.
Saya tidak melarang hanya mengingatkan untuk tidak  bermain dalam tataran politik praktis, tidak boleh dukung-mendukung atas nama FKBB. Baik itu terhadap partai politik maupun terhadap calon-calon legislatif.


Saya  berharap hal ini dapat membuat FKBB yang Mandiri dari politik praktis setidaknya bisa dilanjutkan jangan sampai terjerumus kembali.


Mohon maaf
Saya hanya sumbang saran.




#Salam kang Ojek ribet
#Udin Sedunia

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar