Patogbesi Info

GrabDriver 5.7.4




Baru update tgl.22/11/2016 Awalnya saya bersyukur banget apa yg menjadi keinginan kita terpenuhi.....

saya menemukan  beberapa kelebihan dan kekurangan dari versi barunya GrabDriver 5.7.4

Mohon Maaf ,Saya akan kupas sedikit kekurangannya dulu...hehehe.....

👉🏻 Dilihat dari sisi halaman standbay:

1. Aplikasi tidak  ada profil pengemudi & apabila ingin melihat profil  kita harus ke menu yg lain dg menekan garis 3 yg ada di layar.

(jadi terasa pakai barang umum, bukan milik pribadi)

2. Saldo Deposit tidak tampak pada saat menu standby.
(Jadi  terlalu kepantau akan kurang atau bertambahnya nominal rupiah yg kita punya).

3. Lihat menu Opsi cuma sedikit di versi terbarunya
(Rasanya seperti semakin kurang detail rincian riwayat2 kerja maupun transaksinya).


👉🏻 Dan setelah berjalannya aplikasi masuk orderan :

1. Lokasi tujuan tidak terlihat setelah kita klik kolom terima pekerjaan
(Jadi mau inget2 atau mempelajari lokasi tujuan jadi gak bisa deeeh 😩).

2. Bahasa tiba dan jemput kurang pas dah buat kita yg prakteknya di lapangan, terkadang Saya sampe salah mengikuti alur bahasanya yg secara prakteknya kita jemput penumpang, ternyata udah masuk seperti argo mulai
(Berasa kaya jadi jebakan batman yg salah2 dan gak teliti bisa mulai dan selesai seketika di tempat yg sama, dan hal itu tidak diperbolehkan kalau kita mulai belum ada penumpangnya, apalagi sampai selesai).

3. Setelah klik jemput/argo mulai.... Berubah jadi mengantar, yg seolah kita mulai antar, kalau di klik mau nganter maksudnya, ternyata sudah menyelesaikan pekerjaan
(Jadi bahasanya berasa Gmana gitu yaa...)

4. Nie yang saya rasa parah dah.... Promo discount selisih harga yg di bayarkan dari pihak grab nya gak secara langsung masuk ke saldo deposit yg kita punya, di versi lama kan langsung di tambahkan
( Jadi terasa di bayarnya murah banget perjalanan jauh, Apa cuma perasaanku hehe.....)

5. Boros Baterai dan Quota tentunya karena server langsung membaca GPS, Maps online terus menerus dan mendeteksi  posisi  peng-order terbanyak dititik area tertentu.


Namun itulah kelebihan dan kekurangannya yang mau gak mau kita harus jalani.

Kelebihan dari Versi terbarunya GrabDriver 5.7.4 adalah kita dapat mengetahui titik dimana banyak order , dapat mengetahui keberadaan kita secara langsung dg melihat maps langsung di layar tampilan dan masih banyak kelebihan2 yang lain tentunya.

Diversi berikutnya semoga Grab bisa memperbaharui perhitungan jarak antar dan jemput yang biasanya di daerah pinggiran ibukota penumpang hanya bisa membuat titik sesuai yang ada di  maps sedangkan penjemputan maupun penurunan terkadang bisa lebih dari 2 - 3 KM dikarenakan titik  yang ada sebagai patokan di Google Mapsnya hanya itu.Semoga Grab dapat membuat Akumulasi Jarak dengan tepat sesuai jarak penjemputan maupun penurunan dengan melihat titik awal dan titik akhir.

Demikan semoga kedepan Grab bisa memperbaiki sistem agar lebih baik lagi, Lebih peka terhadap apa yang terjadi dilapangan dengan Mitranya dan semoga  Grab bisa lebih dapat memberikan  kesejahteraan Mitranya dengan menambah bonus ,insentif serta juga memberikan asuransi terbaik bagi Mitranya.

Terima Kasih


Regard
Udin Sedunia

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar