Patogbesi Info

GRATITUDE/BERSYUKUR




GRATITUDE/BERSYUKUR.

Sahabat Grab driver dimanapun berada,Tahukah anda tentang Gratitude

Sahabat Grab Driver Gratitude berarti bersyukur. Bersyukur berarti hidup dalam kekinian. Hidup kekinian ialah Tuhan. Hanya mereka yang bisa selalu bersyukur memahami arti kehidupan. Tuhan tidak ada pada kemarin atau esok. Tuhan hanya ada saat ini. Mengenal Tuhan berarti memahami makna kehidupan. Saat ini keberadaan manusia di dunia untuk bersyukur... Bagaimana tidak? Dengan selalu bersyukur, manusia memahami makna kehidupan. Walalupun hari ini Sahabat Grab Driver dapet orderan sedikit ataupun tidak dapet Jam Sibuk namun tetaplah bersyukur apapun yang Tuhan berikan kepada Kita, namun ketika bisa bersyukur, rasa kekecewaan bisa terhapuskan. Kekecewaan tercipta karena pikiran kita berada dimasa lalu masa yang tertekan. Tidak mungkin kita kecewa jika pikiran berada pada saat here and now. Demikian juga kecemasan terjadi saat kita berpikir, besok bagaimana ini dan itu. Berarti kecemasan terbentuk ketika tidak ada Tuhan. Jika pikiran terisi Tuhan, kecemasan tidak terjadi.

Seorang pria kaya melihat melaluil jendela dan melihat seorang laki-laki mengambil sesuatu dari Tong sampah.. Ia mengatakan, "Terima kasih Tuhan saya tidak miskin."

Orang Miskin memandang sekeliling dan melihat seorang pria telanjang di jalan. Ia mengatakan, "Terima kasih Tuhan aku tidak Gila."

Pria gila memandang ke depan dan melihat ambulans yang membawa pasien. Ia mengatakan, "Terima kasih Tuhan saya tidak sakit."

Kemudian orang sakit di rumah sakit melihat troli mengambil mayat ke kamar mayat. Ia mengatakan, "Terima kasih Tuhan aku tidak mati."

Hanya orang yang sudah mati tidak bisa berterima kasih kepada Tuhan.

Mengapa Anda tidak terima kasih Tuhan hari ini untuk memberikan Anda kesempatan untuk hidup sehari lagi?

Apakah Anda berbagi dengan orang lain, dan biarkan mereka tahu bahwa Allah mengasihi mereka juga?

KEHIDUPAN:
Untuk memahami lebih baik, Anda harus pergi ke 3 lokasi:

1. Rumah Sakit
2. Penjara
3. Kuburan

Di Rumah Sakit, Anda akan memahami bahwa tidak ada yang lebih indah daripada  KESEHATAN

Di Dalam Penjara, Anda akan melihat bahwa  FREEDOM /KEBEBASAN adalah hal yang paling berharga.

Di KUBURAN  Anda akan menyadari bahwa hidup ini tidak Berarti Apa2.. Karena Tanah yang kita pijak hari ini akan menjadi  atap kita keesokan hari.

Karena itu, marilah kita tetap rendah hati dan bersyukur untuk semua Berkat dan Karunia dalam Hidup Kita...

untuk itulah teman selagi kita masih diberi waktu dan kesempatan perbanyaklah berbuat baik dan mensyukuri nikmatNya dan selalu rukun thdp semua mahluk terlebih sesama sahabat, keluarga, bangsa dan negara krn kita tdk tahu kapan kita kembali 

Semoga Bermanfaat,
Al Faqir Udin Sedunia

Patogbesi
Patriot Grabbike Bekasi
One Grab one brtherhood
Together we are strong

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar