Tips and Trick Patogbesi

BUDAYAKAN SENYUM SALAM SAPA



Sahabat Biker Patogbesi dimanapun berada, Tahukah kalian mengenai fenomena 'telolet' yang sekarang sedang mewabah ??? ‘’Om telolet Om adalah fenomena anak-anak meminta klakson bus yang lewat berbunyi: ‘telolet

 Saat ini, Om telolet Om ramai diperbicangkan di media sosial yang bahkan terkenal hingga dunia.

Fenomena ini sangat menarik karena mengajarkan banyak orang soal mudahnya Bahagia. Apalagi kita tukang ngojek yang hidupnya selalu berhadapan dengan jalanan menemuai berbagai macam karakter penumpang dan juga berbagai macam karakter Sahabat Biker

“Saya jadi ingat masa kecil saya ketika mendengar suara gemuruh ataupun bumi klakson yang saling bertautan kami berlarian menuju arah sumber keramaian tersebut,ini suatu hal yang saya  rasa telolet ini mampu menjadi daya tarik tersendiri yang membuktikan  betapa bahagia itu mudah. Bahagia itu gampang. Bahagia itu sederhana, dan saya apresiasi terhadap anak negeri yang mampu membuat betapa ide sederhana ini menjadi  viral dan menyebar ke seluruh dunia .

Berkat media sosial, ‘demam’ telolet tak hanya menjangkit anak-anak kecil dan berbagai kalangan masayarakat di Indonesia, namun sudah mendunia bahkan sampai para musisi dunia juga. Terpantau di lini masa media sosial Twitter tak sedikit musisi dunia menaruh perhatiannya pada keyword “om telolet om” yang membuat mereka penasaran. Dan beberapa di antara mereka yang berprofesi sebagai DJ pun mengarasemen bunyi klakson telolet menjadi musik modern yang apik..
Dibalik  peristiwa telolet ini kita diajarkan oleh anak-anak tersebut , bahwa bahagia itu sederhana.

Sebuah hiburan yang menarik mengingatkan kita bahwa  bahagia itu sederhana. Cukup mendengarkan telolet dari bus saja, mereka sudah bahagianya bukan main. Maka, malulah kita yang saat ini sulit untuk bahagia. Terlalu banyak diri ini menetapkan syarat untuk bahagia. Misal, saya bahagia apabila dapet orderan banyak, sudah menikah, sudah mempunyai rumah, memiliki mobil, memiliki jabatan, dan lain-lain.

Yuk sahabat biker GrabBike dimanapun berada  ,jangan ngebid terus ya....bahagian anak-anak dan keluargamu selagi diberi kesempatan.


Terima kasih untuk pak supir bus yang mau membunyikan klason telotetnya untuk membahagiakan anak-anak kami.

 Terima kasih juga untuk para fans telolet, terutama yang masih anak-anak.
Kalian mengingatkan kita, bahwa untuk bahagia itu sederhana....

"Budayakan Klakson, Senyum, Salam, Sapa terhadap rekan kita sesama ojek online bila berpapasan di jalan...."



#SalamTelolet
#SalamSatuAspal
Pos by : www.patogbesi.com

Created by : Bang Udin

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar