Patogbesi Info

CARA MEMBELI SALDO DEPOSIT GRAB DI SEVEL



Sahabat GrabBike Patogbesi dimanapun berada, Berikut ini Cara Pembelian Saldo Deposit Driver GrabBike di Sevel ( Seven Eleven )

Yup, langsung saja mimin akan  bahas pembelian saldo  GrabBike di Sevel: 
1. Sahabat GrabBike terlebih dahulu ke Seven Eleven terdekat dari lokasi. Bagi yang tinggal disekitaran Tambun, Cibitung, Cikarang, Bogor, Tangerang  harus gigit jari karena Sevel sementara ini hanya ada di daerah tertentu terutama Jakarta. Setelah sampai di Sevel, langsung saja Sahabat GrabBike cari Mesin Sevelin yang ada di Sevel tersebut. Sevelin adalah Mesin yang terdapat pada Sevel Eleven yang menyediakan pembelian tiket atau voucher khusus serta pembayaran tagihan dan mesin Sevelin tersebut mudah di operasikan oleh kita, karena mesin tersebut di operasikan dengan menekan layar/touchscreen untuk memilih menu-menu yang terdapat di layar Sevelin.

Berikut gambar mesin Sevelin : 





2. Saat Sahabat GrabBike sudah berada di depan mesin Sevelin, Sahabat GrabBike akan menemukan beberapa menu pada mesin Sevelin. Pilih menu All Products, lalu tekan Topup Credit




3. Selanjutnya Sahabat GrabBike akan langsung masuk ke menu Topup Credit, lalu kalian pilih Menu Grab Topup Driver





4. Kemudian Sahabat GrabBike akan dihadapkan 3 pilihan Grab Topup Driver : GrabTaxi – GrabBike – GrabCar, lalu pilih menu GrabBike untuk pemesanan Topup Driver GrabBike





5. Selanjutnya Sahabat GrabBike akan masuk ke menu Topup Khusus Driver GrabBike, lalu akan ada kotak No. Pelanggan dan kalian isi dengan Nomor KTP Sahabat GrabBike. Kemudian pilih nominal Topup yang akan Sahabat GrabBike beli, lalu sentuh tombol Order. Kemudian Struk order pembelian akan keluar dari mesin Sevelin dan kalian harus membayar nya di kasir Sevel. Selanjutnya Sahabat GrabBike akan mendapatkan struk yang di dalamnya terdapat kode unik nomor Topup yang akan Sahabat GrabBike gunakan untuk mengisi saldo driver GrabBike . 







6. Akhirnya,Proses Pembelian Saldo Deposit Driver Grabbike di Seven Eleven sudah selesai ... Itulah sedikit informasi tentang ­Cara Pembelian Saldo Deposit Driver Grabbike di Seven Eleven yang bisa mimin sampaikan.


Apabila ada informasi diatas yang kurang tepat, atau mungkin ada pertanyaan dan kesulitan masalah top up saldo Grab di sevel , langsung saja tulis via kolom komentar dibawah tulisan ini, atau bisa hubungi kami di :

www.patogbesi.com
admin@patogbesi.com
atau saya sendiri Bang Udin 081586679711

 Semoga bermanfaat untuk anda semua terutama para mitra pengemudi Grab yang masih belum mengetahui cara isi saldo / top up Grab 

Salam Sahabat GrabBike 
Salam satu Aspal
Created by :Bang Udin

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar