Patogbesi Info

PERNYATAAN KORLAP KODYA TANGERANG MENGENAI NO BID

https://2.bp.blogspot.com/-KvIYbvL-c6Q/WFIMHvzGRRI/AAAAAAAACLs/mREuELn5AQkpDP6vMSMYH2zjRu3jkq2UgCLcB/s1600/IMG-20161215-WA0001.jpg
Tangerang, 15 Desember 2016.

"MEMO"
To. : KBGB KOTAMADYA TANGERANG
Hal : Pernyataan Beberapa Driver Grab se-Jabodetabek Tentang Permohonan Yang Belum Di Realisasi Dengan Aksi Damai No Bid Pada Hari Jumat, 16/12/2016. Mulai Pukul : 00.00 - 00.00 WIB.

Dengan ini,kami selaku Pengurus coba menyikapi dan berikan rekomendasi atas berita yang kita terima dengan sikap tenang,terarah dan terkendali dengan tetap saling menghargai dan menghormati antar personal maupun antar komunitas dengan lebih mengedepankan perilaku dan karakter yang beretika.

Tentu kita semua menginginkan pengharapan yang sama dengan beberapa item yang telah disodorkan kepada pihak Manajemen Grab,agar dapat direalisasi hingga kesejahteraanpun dapat kita raih bersama.

Untuk itu sangat normatif dan segi manusiawi pun sangat wajar dan pantas dengan beberapa permohonan yang sudah diajukan,karena jiwa pekerja seperti kita dimanapun memiliki naluri yang sama yaitu sebuah kepastian.
Dengan permohonan yang sebenarnya hanya berharap penyesuaian saja bukannya minta kenaikan. (jangan salah tafsir)
Maka sangatlah bijak bila mereka yang telah berjuang mewakili kita disini dengan tentunya pengharapan yang sama,yaitu demi kebaikan dan kesejahteraan kita semua,maka dengan tulus ikhlas mari kita korbankan waktu kita 1 hari saja untuk No Bid dengan sebuah alasan solidaritas,maka kekuatan itu tumbuh karena kita bersatu,tanpa adanya pura-pura dan sandiwara.

Tentunya dengan kondisi keterpaksaan seperti ini,kita tidak menutup mata kepada driver yang tetap beroperasi terutama single fighter,karena bentuk rekomendasi No Bid dari masing-masing komunitas yang statusnya Independen itu tidak dibenarkan memberikan somasi sedikitpun kepada mereka-mereka yang tidak sepaham,karena bentuk mitra yang terjalinpun hak antar personal dengan company.

Dan perlu disadari bahwa motto sebuah komunitas itu cenderung sama dan perlu dipahami betul yakni seperti biasa kita dengar dengan sebutan satu aspal,bersatu,solidaritas,satu jiwa,satu jaket,dls itu betul-betul harus melekat di hati tidak hanya ucapan,dengan begitu pastinya tidak selalu bersikap membeda-bedakan satu sama lain,dan mungkin saja ada beberapa driver yang menganggap berarti ngebid di satu hari itu tanpa harus ditinggalkan,karena tuntutan hidup seseorang tentunya berbeda-beda dan mungkin mereka itu jalani dengan sangat terpaksa juga yang memang dipandang terkesan tidak solid,tapi itu bentuk nyata dan manusiawi yang patut kita hargai,tanpa kita harus berfikir yang tidak-tidak.

Maka mulai besok mari,bagi kita yang saling merasakan untuk dapat menggelar No Bid dengan aksi damai tanpa dinodai oleh gesekan antar satu jaket.

Terimakasih.
By.Aan (Korlap Kodya Tng)

#SalamSatuAspal
#0neDayNoBid  
                     

About Patogbesi

2 comments: