Patogbesi Info

TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASINYA DALAM DAMAI 16.12.16


Selamat Beraktifitas kembali kawan-kawan pasca ONE DAY NO BID 16.12.16, Perjuangan  ini belum berakhir, semoga dengan perjuangan dan kekompakan kita semua akan ada perubahan yang lebih baik kedepannya.

Terima Kasih atas kekuatan dan kebersamaan yg sudah kawan-kawan lakukan dalam aksi damai 16.12.16, mari kawal janji-janji yg management ucapkan ke media berita online sehari ini.

Terima Kasih kawan-kawan...buat kawan-kawan yang mau cari uang untuk makan, buat bayar kontrakan, buat bayar cicilan, buat biaya rumah sakit keluarganya dll silahkan lanjutkan aktifitas kawan-kawan. Semoga perjuangan kawan -kawan  tidak sia-sia.

Mohon mohon maaf kepada para pengguna GrabBike atas pesanan anda yang tidak terlayani , mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam aksi kami ini dan terima kasih  sudah ikut berpartisipasi dalam aksi kami dengan cara bersabar

Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa bersama kita semua, Meridhai kita semua  dan memberikan berkah berlimpah untuk para pejuang, GRABDRIVER BERSATU dalam aksi 16.12.16 bisa terlaksana.... Aamiin

#respectuntukpejuang
#perjuangansatuaspal
#salam1aspal

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar