Info Acara

BAKTI SOSIAL DONOR DARAH & SANTUNAN ANAK YATIM


Bekasi (26/02/2017)
Dalam rangka anniversary 1st (05 Desember 2015)  Keluarga besar Ojek Online Gabungan Bekasi (Patogbesi)  mengadakan serangkaian Kegiatan bakti sosial (Baksos) donor darah & Santunan anak Yatim sebagai wujud cinta Patogbesi terhadap sesama, dengan peserta pendonor dari para anggota Patogbesi (Grabbike,Gojek & Uber) dan ditambah para tamu undangan dari kalangan umum, (26/02/2017). Selain itu, Keluarga besar Patogbesi pun menggelar santunan untuk anak yatim piatu.
Potongan Tumpeng Pertama di serahkan bang udin ke Korlap Patogbesi
“Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud pelaksanaan program kerja Keluarga Besar Patriot Ojek Online Gabungan Bekasi (Patogbesi) tahun 2017 dan dengan  semangat kebersamaan serta  kepedulian Patogbesi  terhadap sesama dapat membantu stok darah di PMI Bekasi kota,” ujarnya. kebutuhan darah di Kota Bekasi cukup tinggi, sehingga dibutuhkan kesadaran dari semua element masyarakat untuk membantu ketersedian darah untuk disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.Untuk menjadi pendonor ternyata tidak mudah. Hal itu terbukti ketika  diperiksa kesehatannya sebelum mendonorkan darahnya.

Antri Menunggu diambil darahnya
“Setelah dicek kesehatan satu persatu, ternyata ada beberapa rekan2 pendonor  yang tidak bisa diambil darahnya. Karena setelah ditensi, ada beberapa rekan2 pendonor  yang tekanan darahnya tidak stabil, sehingga tidak memungkinkan mendonorkan darahnya,” ujarnya.





Tampak bang Afvid & korlap Sahabat Grab (pak Jokowi) 



Selain menggelar kegiatan donor darah, Keluarga besar Ojek Online Gabungan Bekasi (Patogbesi) pun memberikan santunan kepada anak yatim ,dengan memberikan san­tunan kita bisa belajar peduli dengan anak yatim. Dalam aca­ra ini selain menyantuni, kita juga membagikan bingkisan kepada anak yatim. Bingkisan dan uang santunan ini didapat dari hasil keringat  kami mengojek setiap harinya (GRAB,GOJEK&UBER), para donatur dan juga dari sponshor.
 Mudah-mudahan dengan berbagi kebaikan menja­dikan kita manusia yang lebih baik lagi, dan semoga Alloh swt Senantiasa membalas dengan berlipat2 kebaikan2 . (Udin Patogbesi)


Big hug & regards
Big Family of Patogbesi
www.patogbesi.com
divsos@patogbesi.com
admin@patogbesi.com

About Patogbesi

1 comments:

  1. permisi min, untuk artikel ini siapa yang menulisnnya ya. saya tertarik untuk mencantumkannya di dalam penulisan ilmiah saya, terima kasih :))

    BalasHapus