Patogbesi Info

AKSI DAMAI OJEK ONLINE KAMTIBMAS DI POLRES METRO BEKASI KOTA

Aksi Damai bersama Ojek Online & Ojek Pangkalan
Bersama Manajemen Grab



Untuk Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti halnya di Wilayah Tangerang, Bandung, Bogor dan beberapa kota besar yang lainnya, Pihak Polres Metro Bekasi Kota  melakukan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Driver  Ojek Online dan Ojek Kantibmas di halaman Polresta Kota Bekasi , Sabtu (25/03) pagi.

Foto Patogbesi.Foto Patogbesi.
Apel Pagi Bersama Polresta Bekasi Kota

 Dalam  sambutannya Kombespol Hero Bachtiar mengajak seluruh lapisan masyarakat baik pengemudi online maupun pengemudi konvensional untuk saling menjaga diri dari hal-hal yang melanggar Hukum.dalam kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut  dilakukan dalam rangka mengantisipasi maraknya perselisihan yang terjadi antara pengemudi angkutan konvensional (Ojek Pangkalan dan Angkot) dengan driver angkutan yang berbasis aplikasi.

Diharapkan para Driver yang berbasis aplikasi bisa berkomunikasi dengan opang maupun pengemudi angkot serta Jangan mudah Terprofaksi atas berita berita Hoax  dan harus bisa menahan diri untuk tidak melakukan tindakan anarakis,” kata Kombespol Hero Bachtiar.
Tampak Bp.Akhmad Saikhu &  Kombespol Hero Bachtiar


Disela Apel tersebut yang di hadiri Bp.Wakil Walikota Bekasi Bp.H. Ahmad Syaikhu mengingatkan kembali pada hakekatnya rejeki itu sudah diatur tinggal bagaimana kitanya mengelolanya dengan baik tanpa harus bersinggungan dengan yang lainnya.

Ia pun berharap agar jangan sampai terjadi di Kabupaten Bekasi perselisihan seperti halnya di Tanggerang, Bogor , Bandung &beberapa kota besar yang lainnya .

 “Rezeki itu sudah diatur ,Janganlah saling Terprofaksi, Penting untuk selalu menghargai sesama pengemudi angkutan umum karena dengan saling memghargai Insha Allah dapat terjadi kedamaian satu sama lain,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu ia pun meminta agara para Driver angkutan online untuk ikut bersama-sama menjaga Kamtibmas serta tidak sungkan untuk memberitahu keadaan lingkungan sekitar jika terjadi gangguan.
Dalam acara tersebut di tutup dengan doa bersama, Foto Bersama dan  Makan-makan.


#Salam damai dari Patogbesi
#Salam Satu Aspal

Saran dan Kritik :
 
081586679711
www.patogbesi.com
admin@patogbesi.com
divsos@patogbesi.com

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar