BENTROKAN OJEK ONLINE BOGOR TERULANG KEMBALI

Patogbesi-Bogor (22/03)
 Setelah kejadian kemaren Selasa (21/3/2017) Puluhan driver ojek online dihadang petugas gabungan Polres Bogor di flyover Cibinong, dilakukan petugas untuk menghindari bentrokan dengan sopir angkot yang ada di sekitar Pasar Cibinong

Pasukan Ojek Online selalu cinta damai


Hari ini Rabu ,22 Maret 2017  Bogor kembali memanas, Driver ojek online dan sopir angkot terjadi keributan ,dan  Kali ini kondisinya lebih parah Kedua kelompok saling serang di Terminal Laladon, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor sempat  Jalan Laladon ditutup oleh pihak kepolisian yang  siaga di lokasi kejadian.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan dari kepolisian soal ada tidaknya korban dalam kejadian ini. Namun terlihat beberapa angkot rusak di bagian kacanya dan sedang dilaksanakan perundingan oleh kedua belah pihak.

Informasi yang di dapatkan dari  lokasi kejadian rekan2 ojek online dari luar daerah sudah di tarik mundur oleh pihak berwenang agar tercipta rasa yang kondusif dan tidak ada lagi keributan.
 Keributan dipicu isu adanya driver ojek online yang dianiaya sopir angkot di Dramaga.rekan rekannya bahkan dari luar Bogor ingin menunjukkan solidaritas dan berkonvoi keadilan dan perlindungan hukum.

Kami semua selalu mendoakan yang terbaik
Jangan pernah terprovokasi yang pada akhirnya merugikan diri kita sendiri dan Ciptakan selalu suasana yang kondusif karena tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan dan Semoga rekan-rekan di Bogor  segera menemukan solusi terbaik untuk semua pihak dan tidak ada lagi adanya keributan.

#Salam Damai dari kami Patogbesi
#Salam Satu Aspal


Saran dan Kritik
081586679711
www.patogbesi.com
admin@patogbesi.com
divsos@patogbesi.com


About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar