Patogbesi Info

DEMO OPANG CIKARANG BERSATU MENOLAK APLIKASI BERBASIS ONLINE




Konfoi Opang Cikarang ke Dishub Kab.Bekasi

Sahabat Patogbesi dimanapun berada ,Banyaknya Ojek Online beredar di wilayah Cikarang dan sekitarnya membuat gerah  tukang ojek pangkalan dari wilayah Cikarang Utara, Cikarang Selatan dan Cikarang Barat mereka berkonvoi dan Berkumpul di Dishub Cikarang Kota  (20/03) pagi ini .


Opang Cikarang Berssatu berkumpul di Dishub Kab.Bekasi
Aksi damai tukang ojek pangkalan tersebut  bertujuan untuk menolak keberadaan ojek berbasis aplikasi alias ojek online di wilayah Kabupaten Bekasi.
Aksi Damai hari ini (20/03) merupakan Aksi susulan yang mana pada Kamis (16/03) Perwakilan Paguyuban Ojek Pangkalan (Opang) mendatangi gedung DPRD Kabupaten Bekasi, . Tujuannya adalah untuk beraudiensi dengan wakil rakyat terkait persoalan maraknya Ojek Online di Kabupaten Bekasi.
Aksi Opang Cikarang Bersatu (20/03)


“kita nggak mau ada konflik, nggak mau ada pertumpahan darah seperti di daerah lain antara ojek pangkalan dan ojek online. Makanya kita datang ke ‘Orang Tua’ (Anggota Dewan-Baca) gimana jalan keluarnya,”Kata Ketua Paguyuban Ojek Paguyuban  saat dikonfirmasi.
Tanggapan Bpk SUHUP (KaDishub)

Sampai hari ini sama sekali belum mengeluarkan rekomendasi angkutan berbasis online baik Kendaraan roda dua  maupun kendaraan roda empat , terkait adanya angkutan berbasis online itu bagian dari aplikasi dan Dishub Kab.Bekasi sudah memasang spanduk pelarangan angkutan berbasis online diwilayah Kab.Bekasi. Kita sedang menunggu revisi peraturan dari Kemenhub. Pemerintah Daerah belum ada aturan tentang angkutan berbasis online dan berbasis online itu aturan dr kementrian pusat.

Tanggapan dari Kasat Binmas : 
Agar para Opang jangan melakukan aksi berkaitan dengan permasalahan ojek online apalagi aksi hari ini tidak adanya pemberitahuan ke Pihak kepolisian , adanya isu pihak Ojek pangkalan akan melakukan aksi sweaping terhadap para ojek online selesai aksi unjuk rasa  hari ini dan apabila pihak opang melakukan aksi swaping maka akan kita lakukan penegakan hukum


Perlu dilakukan kembali musawarah bersama agar para tukang ojek, baik ojek pangkalan atau ojek online dapat bersaing dengan sehat.
Rencana Dinas Perhubungan kabupaten bekasi akan mengundang pengurus Ojek pangkalan, Ojek online (Go jek, Grab, Uber) dengan Pemda Kab Bekasi, Polres, Forum Lalulintas, pada hari Rabu, 22 Maret 2017 bertempat di hotel Grand Cikarang pukul 09.00 Wib


Undangan untuk Ojek Online
Undangan untuk Grab,Gojek dan Uber
Mereka pun berharap agar Pemerintah Kabupaten Bekasi bisa menampung aspirasi para tukang ojek pangkalan dan meminta Bupati mengambil sikap. Pasalnya, persoalan antara ojek pangkalan dan ojek online sudah lama, hanya saja hingga saat ini tidak pernah ada solusi sehingga kerap menimbulkan benturan saat dilapangan.

Tonton Videonya : http://youtu.be/xidEF-U9xTQ
salam damai 
salam satu aspal.



Saran dan Kritik
081586679711
www.patogbesi.com
admin@patogbesi.com
divsos@patogbesi.com

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar