HIMBAUAN KBGB.SILIWANGI BOGOR

Foto Keluarga Besar GrabBike Siliwangi Bogor.
KBGB.SILIWANGI DALAM MENGIKAT PERSAUDARAAN


Pemkot Bogor mengharapkan agar semua pihak menjaga kondisi tetap kondusif dan saling bekerjasama.

Adapun poin-poin yg menjadi perhatian/harapan terhadap para driver online dalam mediasi kemarin adalah sebagai berikut:

  1. Para driver online tidak berkumpul / ngebid / mangkal di sembarang tempat seperti bahu jalan, trotoar, dan tempat strategis lainnya yang bersifat mengganggu ketertiban pengguna jalan  lain
  2. Para driver online untuk tidak mengambil order persis didepan lokasi dimana angkot -angkot ngetem sebagai  tindakan saling menghargai
  3. Tidak mudah terprovokasi dan serahkan permasalahan yang (jika) ada kepada pihak kepolisian

Pihak pemkot & aparat keamanan kota Bogor akan bertindak tegas kpd pihak yg dengan atau tidak sengaja membuat kondisi di kota Bogor menjadi tidak kondusif kembali.

Untuk transportasi umum, secara berkala pemkot akan terus melakukan penataan seperti rerouting angkot, penambahan armada Transpakuan, dll.

Khusus tentang kegiatan operasional Siliwangi, sementara harap pilah pilih trip terlebih dahulu, dan kewajiban penggunaan atribut lengkap diberlakukan kembali pada hari Senin (27/03/2017). Sedangkan untuk poin-poin diatas, saya yakin semua anggota Siliwangi tidak akan keberatan untuk mematuhinya karena memang selama ini KBGB. Siliwangi sudah melakukan hal-hal tersebut diatas.

Demikian saya infokan untuk diketahui bersama, tetap kompak, tetap solid, dan tetap menjaga kondisi kota Bogor selalu kondusif.

Wassalam...

Terima kasih
Ttd. @korlapsiliwangi

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar