KESEPAKATAN BERSAMA OJEK ONLINE BEKASI

Foto Patogbesi.
Penandatanganan aksi damai di Sumarecon Mall Bekasi

 Sahabat Patogbesi dimanapun berada ,Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan ,Bpk.Wali Kota Bekasi Dr.Rahmat Effendi menerima perwakilan Ojek Online (GRAB, GOJEK & UBER),Transportasi online (GRAB-CAR, UBER-CAR & GO-CAR) serta Transportasi Konvensional .
Foto Patogbesi.
Berpose dengan Bp.Rahmat Effendi (Walikota Bekasi)

Acara tersebut dihadiri pula Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan Republik Indonesia Drs. Puji Hartanto, serta pengurus organda Kota Bekasi , Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata ,Manajemen Gojek , Manajemen Uber dan juga beberapa tamu-tamu penting  di rumah makan Bandar Jakarta,sumarecon Mall, Kota Bekasi (25/3).

Dalam sambutannya Bpk. Wali Kota Bekasi Dr.Rahmat Effendi mempersilahkan para pelaku tranportasi berbasis online di Kota Bekasi untuk melaksanakan aktifitasnya  asalkan mereka bisa saling menjaga  satu sama lain dan lebih mengedepankan kekeluargaan dalam mengatasi perselisihan

Selama bisa menjaga situasi yang  kondusif,aman, tertib  dan  tentunya ketentraman bersama ,pemerintah Kota Bekasi mempersilah para pelaku transportasi online untuk meraih rejekinya

Dalam acara tersebut sekaligus  mensosialisasikan Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) Nomor 32 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang Dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek agar para pelaku transportasi khususnya di Kota Bekasi dapat memahami dan mau diatur untuk mengurangi singgungan-singgungan  dilapangan antara Transportasi Online dengan Transportasi Konvensional.

Tonton Videonya ;
https://youtu.be/m3mmLBbctO4

Bp.Pudji dalam paparannya berharap kedepan di kota Bekasi  angkutan-angkutan Kotanya bisa memperbaiki pelayanan terhadap penumpangnyadengan memasang ACatau WiFi agar bisa bersaing dengan Transportasi Online dan tentunya tidak sembarangan ngetem di sembarang tempat.

Foto Patogbesi.
Bp.Subakti diberi hadiah kehormatan Oleh Dirjen Perhubdat

Melalui revisi Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 32 Tahun 2016 tersebut , pemerintah berharap bisa menjadikan  pembelajaran bagi kedua belah pihak  untuk saling bersaing dengan sehat tanpa bersinggungan  dalam usaha mereka  . "Ternyata tidak mudah dipahami oleh para pengusaha transportasi online maupun konvensional, akan tetapi di Kota Bekasi Alhamdulillah hampir tidak terdengar gesekan antara pelaku tranportasi umum online maupun konvensional.
Hasil kesepakatan bersama yang di tandatangani oleh Bp.Wali Kota Bekasi  :

Foto Patogbesi.
Hasil Kesepakatan
 Tonton Video Kesepakatan Bersama :
https://youtu.be/voVo4geHh1s

Semoga kedepan transportasi online di bekasi lebih tertib, lebih baik dan dapat dijadikan contoh bagi wilayah lainnya...


#Salam Damai dari kami Patogbesi
#Salam Satu Aspal


Saran dan Kritik
Telegram
www.patogbesi.com
admin@patogbesi.com
divsos@patogbesi.com

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar