Patogbesi Info

OPANG CIKARANG MENJADI ONLINE


Sahabat Patogbesi dimanapun berada, Masih ingatkah kejadian-kejadian yang terjadi kepada ojek online di Daerah Cikarang ? 
Akhirnya PAGUYUBAN Ojek Pangkalan (Opang) Mitra Polri Kabupaten Bekasi menyambut baik keputusan rapat dengan Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi, untuk membuat aplikasi daring (online) untuk pengojek pangkalan.
Sekretaris Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, Cecep Noor,  mengusulkan agar pengemudi ojek pangkalan berafiliasi menjadi ojek berbasis aplikasi seperti Gojek, Grab atau Uber. Hanya saja, sistemnya akan dibangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. 

Cecep Noer menjelaskan sistem online tersebut nantinya dapat berbentuk Badan Layanan Umum dan teknis serta  mekanismenya  akan diserahkan kepada Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian dengan memanfaat jaringan Fiber Optik yang saat ini telah terpasang di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi .
Kami juga sangat mengapresiasi langkah pemerintah daerah ikut serta dalam membantu konflik yang selama ini mengalami kebuntuan, Kita  berharap semoga saja tidak ada lagi perselisihan antara ojek konvensional dengan ojek onlinedi wilayah kabupaten Bekasi.
Kami Juga berharap pihak Grab, Gojek & Uber juga dapat membantu saudara-saudara kita para ojek pangkalan di wilayah kami untuk memudahkan mereka bergabung menjadi bagian ojek online.
APA PENDAPAT KALIAN ???

#SalamSatuAspal
#SalamDamai

 Saran & Kritik : 
0815-866-79711
 

www.patogbesi.com 

admin@patogbesi.com 

divsos@patogbesi.com

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar