Sabtu, 06 Mei 2017

TRIK MENDAPATKAN BANYAK ORDER ALA BIKER PATOGBESI


Trik Cara Mendapatkan Banyak Order  Ala Biker PATOGBESI.


Sahabat PATOGBESI dimanapun anda berada, Siapa sih yang tidak kepingin Mendapatkan Banyak Order , HP Gacor tanpa  Aplikasi embel - embel seperti  Faq Gps, alias Tuyul, Gendruwo, Wewe Gombel hahahahaha…..


Mungkin Sahabat PATOGBESI pernah merasakan mendapat banyak order pada suatu hari, sedangkan pada hari yang berbeda ternyata pendapatan dari order menurun karena tidak banyak order dari pelanggan.

Mungkin Sahabat PATOGBESI juga pernah merasakan sudah berjam jam nongkrong, namun malah orang lain yang wara wiri dapet order.  Sebel  Gak Siiiich…………Mau Pake Tuyul atau tidak bagaimana si Driver memperlakukan orderan.Kalau sering mengabaikan tentunya ratting jeblok, insentif ngilang, Ujung-Ujungnya ngeluh tidak mendapatkan apa yang diinginkan.

Ada beberapa hal yang  mempengaruhi besar penghasilan seorang driver Ojek online yang tidak bisa dipandang sebelah mata, Lalu mengapa bisa demikian? Bagaimana caranya agar bisa mendapatkan order yang banyak sehingga penghasilan bisa meningkat. Kita simak penjelasan berikut ini. 

TIPS UNTUK MENDAPATKAN BANYAK ORDER  Ala Biker PATOGBESI.

1. PAHAMI WILAYAH

Sebagian orang mungkin pernah merasakannya. Bahkan sebagian orang sudah mengatahui daerah tertentu yang penuh dengan order seakan kolam ikan yang siap dipanen. Maka jadilah tempat ini menjadi tempat nongkrong Sahabat PATOGBESI dalam sehari-hari

Tidak bisa dipungkiri bahwa daerah tertentu lebih banyak pengguna  order ojek online  dibandingkan dengan daerah lainnya.
Beberapa  perusahaan ojek online juga  membatasi wilayah seorang ridernya  agar tidak bisa menerima order yang terlalu jauh dari daerah keberadaannya. Saat ini beberapa perusahaan hanya membatasi jarak jangkauan GPS agar tidak menerima order pelanggan yang berada diluar 2 KM dari keberadaan rider.
Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan, sehingga tidak ada orang yang menerima order dari jarak yang jauh, sehingga pelanggan harus menunggu lama untuk menggunakan jasa.
Perusahaan ojek online ingin memastikan bahwa yang bisa menerima order adalah orang yang bisa cepat sampai ke lokasi pemesan.

Pahami Wilayah orderan di waktu :


  • Pagi     : Perumahan, Pemukiman, Apartemen Dll
  • Siang   : Sekolahan, lebih baik Pergunakan untuk istirahat/Main Grabfood, Go food, Grab Ekpres, Gosen Dll 
  • Sore     : Sekolahan,Kampus,  Perkantoran, Mall-Mall ,Stasiun Dll
  • Malam : Mall-Mall, Stasiun, Diskotik, Karaoke Dll


2. SIAPKAN HANDPHONE/SMART PHONE YANG HANDAL

HP ternyata berpengaruh terhadap kecepatan mendapatkan order. Walaupun tidak terlalu signifikan, kecepatan HP turun melancarkan proses rebutan order.

Siapkan HP yang memadai untuk bekerja. Investasi HP sebenarnya dapat kembali hanya dalam hitungan minggu saja.
Gunakanlah Handphone dengan spesifikasi HARDWARE yang mumpuni, tidak dapat dipungkiri atau dikesampingkan bagian ini karena handphone atau device anda mempengaruhi kinerja anda saat Online.
 Berikut spesifikasi minimal yang disarankan : 


  • CPU Quadcore 1.0 GHz
  •  RAM 1 GB
  • Memory Internal 2 GB.
Sudahkah Anda memiliki nya ?Kalo Belum datangi Counter Hp terdekat anda hehehe...

Baca Juga :

http://www.patogbesi.com/2017/01/hp-ojeg-online-lemot-ini-tipsnya.html

3. GUNAKAN SIMCARD & PAKET DATA YANG BAGUS

Gunakanlah PAKET DATA dengan KUOTA bukan Unlimited, Mengapa? Karena Paket Data dengan sistem KUOTA lebih dapat diandalkan kecepatannya dibandingkan dengan Unlimited yang memiliki batas penggunaan / FUP dan ketika batasnya telah habis maka kecepatan akan turun. Memang akan lebih boros jika menggunakan KUOTA tapi kembali lagi koneksi yang terganggu dapat mengakibatkan Sistem Aplikasi Ojek Online anda terganggu dan berakibat pada pendapatan trip.


JANGAN MENGGUNAKAN PAKET DATA PROMOSI YANG TIAP SAAT ANDA GUNAKAN HARUS MENGGANTI SIMCARD. 

Ngirit memang sich seperti yang pernah Penulis lakukan habis Quota buang GANTI kartu perdana yang baru hehehe....Pada Akhirnya nyerah dan Pindah Ke Kartu Hallo Berat memang sich Perbulannya namun mau gmana ??

Pakai Bolot juga bagus lho, namun di beberapa tempat koneksi masih buruk.


Bagi pengguna INDOSAT Baca juga :


 http://www.patogbesi.com/2016/11/cara-cek-sisa-kuota-internet-indosat.html

4. 
PAHAMI SISTEM KERJA OJEK ONLINE


Sebelum memulai perjalanan  pahami terlebih dahulu  sistem kerja Aplikasi Ojek Online anda Misal Grab, Gojek & Uber tentunya cara kerja sistem aplikasinya berbeda, Bila SAHABAT PATOGBESI bingung, tanyakan  dan konsultasikan  kepada rekan Driver yang sudah lebih mengerti. Jika diperlukan lakukan mintalah dipraktikan secara  langsung sampai bener-bener Paham.

5. SIAPKAN POWER BANK, CHARGER & CABLE YANG MUMPUNI


Tingginya mobilitas menggunakan Device karena aplikasi Ojek Online  maka kita kebergantungan pada Qualitas dan Ketahanan Baterai pada Smartphone anda .

Selalu Gunakan Power Bank ,Charger dan Qualitas Baterai  yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan Device SAHABAT PATOGBESI dalam bertualang . 

Baca Juga : http://www.patogbesi.com/2016/10/cara-merawat-power-bank-agar-awet-tidak.html


6.  NYALAKAN APLIKASI ONLINE JIKA SUDAH SIAP


SAHABAT PATOGBESI, jika anda Driver  Grabbike tentu tidak asing lagi , Aplikasi anda terkunci secara tiba2, Ratting Penerimaan kita turun yang berdampak pada insentif kita.


Saran Penulis Jangan pernah menyalakan Aplikasi jika belum siap 100% karena  perkirakan waktu tersebut tidak lebih dari 10 menit, bila terpaksa masih menyalakan aplikasi dan mendapatkan order tentunya malah merepotkan SAHABAT PATOGBESI.



7. LAKUAN ONLINE DALAM KONDISI TIDAK BERGERAK


SAHABAT PATOGBESI, Penulis pernah mengalami kecelakaan karena mantengin orderan di Hp dari pada memperhatikan Jalanan.

Usahakan online dalam kondisi  tidak sedang jalan / bergerak disamping berbahaya  Agar  mudah menggunakan handphone serta menghindari penggunaan hp saat berkendara. 

Hal tersebut  juga untuk menghindari salah jalan / dapat mengambil ancang-ancang jalan untuk menjemput orderan. Jika tetap tidak memungkinkan untuk berhenti maka kendarai kendaraan anda dengan pelan-pelan dan hati-hati.


Baca Juga : 

http://www.patogbesi.com/2016/10/tips-mempercepat-koneksi-internet.html

8. BIASAKAN KONFIRMASI  ALAMAT PENJEMPUTAN


SAHABAT PATOGBESI, agar mudah dalam mencari dan melakukan penjemputan Biasakan melakukan konfirmasi kepada Pemesan, alamat/lokasi penjemputan dan mintalah Ciri-Ciri pemesan. 


Jika lokasi penjemputan di perumahan maka pastikan alamatnya sesuai. mintalah alamat lengkapnya RT, RW, BLOK, NO.RUMAHNYA


 Jika lokasi penjemputan di perkantoran/pergedungan pastikan lokasi penjemputannya apakah di lobby atau di depan gedung atau diparkiran konfirmasikan selalu sebelum melakukan penjemputan.




9. 
HAFALKAN RUTE PERJALANAN



Semakin cepat seseorang sampai ke lokasi penjemputan dan pengantaran, semakin cepat pula seseorang dapat kembali menerima order. Sistem ojek online dibuat agar bisa menerima order baru setelah selesai menjalankan tugas.

Jika tidak paham atau tidak tahu jalan ke lokasi tujuan, Gunakan Maps, Waze atau Navigasi petunjuk arah atau tanyakan kepada penumpang  apakah bisa mengarahkan jalan menuju tujuan atau tidak.


Penghasilan tersebesar sebenarnya terletak pada tugas jarak dekat hingga sedang. Jarak dekat dan sedang tepat untuk mengambil order baru yang dibroadcast.
Dengan mengambil jarak dekat, selain menghemat waktu, pembayaran minimal juga turut meningkatkan penghasilan. Saat ini hampir semua perusahaan ojek online menerapkan pembayaran minimum walaupun hanya berjarak 1 KM.


10. MEMULAI TRIP


SAHABAT PATOGBESI, Jangan pernah memulai trip  jika penumpang belum masuk naik diatas kendaraan anda, hal ini berguna untuk mencegah jikalau penumpang mendadak membatalkan. Kalau kita sudah memulai maka kita tidak akan mendapatkan biaya pembatalan yang ada Rating kita turun.

Hubungi Customer service Ojek Online anda bila terjadi kendala.




11.  SELESAIKAN TRIP


Selesaikanlah trip setelah Rider membayar (jika cash) dan sebelum Rider turun dari mobil atau sudah sampai tujuan. Berlama-lama menyelesaikan Trip tidak ada untungnya jika posisi ternyata di kawasan ramai atau perkalian. Maka selesaikanlah trip jika sudah sampai tujuan, agar anda bisa segera melakukan trip berikutnya.

12. BEKERJALAH DENGAN KERAS, BERDOA DAN BERSYUKURLAH


Sikat semua order yang masuk ,Bekerjalah dengan Giat, Berdoalah selalu sebelum melakukan perjalanan dan Ucapkan selalu rasa Syukur ketika selesai melakukan perjalanan.






Semoga Orderan berlimpah


Bila sahabat punya tips dan trik yang lain silahkan berbagi ya buat yang lain…
dan semoga Bermanfaat ya ....


      #Salam Satu Aspal
#Salam PATOGBESI


SARAN & KRITIK  :
0815-866-79711 



33 komentar:

  1. good tips .....very usefully

    BalasHapus
  2. Keren bro tipsnya...Mksh bagus buat newbe

    BalasHapus
  3. Hatur nuhun gan... Manfaat pisan.. Di antos tips Salajengna na.. Wassalam grab bandung city

    BalasHapus
  4. kudu nangis... tiwas moco...

    BalasHapus
  5. bukan pake aplikasi tuyul memang, cuma bikin kepala gundul.... wk wkw wk

    BalasHapus
  6. Bulsyitlah kalo murni bs dpt order. Gw udah ngerasain. Nongkrong di stasiun seharian ngak prnh dpt order... Makanya jd malas aja dengar kata2 suspent kalo curang. Kenyataannya turun aja ke lapangan biar tau realitanya. Capek2 daftar dr subuh pulang malam tp pas dijalani boro2 buat makan buat bensin aja kadang ngak cukup. Uda ngak percaya gw mslh ngak jujur akan di suspent. Omdo......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyampe skarng ane murni, alhmdlh lancar aja bro. Kalo pngen tau knapa yg pake tuyul kaga disuspen ada prmainan jg dari orang kntor

      Hapus
    2. Sama w malah bensin aja nombok bro...ampyuuun deh.

      Hapus
  7. Terima kasih atas informasinya ....
    Tips nya bagus banget untuk kedepan nya ....
    Grab Indonesia....
    Mantap ....
    Luar biasa ....

    BalasHapus
  8. Sama sj hasil'a oderan tetap sepi, beda sama yg main fake gps atau pakai member berbayar

    BalasHapus
  9. Tergantung mas, kalo saya bilang lumayan kok penfhasilannya, yg penting jgn pernah nolak orderan, saya sehari ga mati 150rb, walau banyak saingan kalo exspress selalu saya yg diutamakan, karena saya ga pernah nolak orderan, walau ke parung sekalipun :)...saya main polos, tanpa tuyul, yg penting ada orderan hajar, walau kemana pun tujuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener gan, yg penting jujur dan mau berusaha. Ga usahlah pake cara curang, yg ada duitnl yg tadinya duit adem malah jd duit panas, dimakan anak istri jd daging astaghfirullah.
      Usahakan kerja ga setengah2 biar rejeki jg ikhlas datengnya ke kita. Klo ada masalah dipikir dengan pikiran adem dan pahami masalahnya, itu yg banyak pada kurang paham. Banyak faktor yg mempengaruhi lancar tidaknya order datang kekita. Banyakin aja belajar sambil memahami cara sistem dan perusahaan bekerja, klo pas nganggur ya browsing2 cari pengetahuan ttg kerjaan.
      Dan yg penting ikhlas jangan keburu2.
      Curang cuma bakal jadi senjata makan tuan.

      Hapus
  10. terimakasih tips nya...
    yang halal pasti akan lebih berkah...

    BalasHapus
  11. Cara paling simpelutu driver bis sering dpt orderan bnyk,,,, aplikator hrs stop penerimaan lowongan mitra.

    BalasHapus
  12. cara order grab gacor video nya https://youtu.be/wt7-n7lrWIA

    BalasHapus
  13. Banyakan cincong

    BalasHapus
  14. Yg halal yg ga pake tuyul..pawang tuyul bisa membasmi nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maap mau tanya agan2, sy baru terima order dengan argo 10rb, begitu sampai di penjemputan ternyata penumpang tersebut bawa barang 2kas buah dukuh yg lmyn beratnya, sampai2 sy nyetir motornya sampai susah karna terlalu meped kedepan, sampai pegel ni tangan karna beban nya terlalu berat di tambah penumpang ny yg gemuk, yg jd pertanyaan kalau sm di batalkah apakah tidak apa2,, karna sangat berhaya yg sy alami sampai2 sy nyetir motor berat dan pegel karna meped kedepan duduk cm dikit karna joknya habis di dudukin penumpang dan bawaan nya yaitu 2kas buah dukuh... Makasih buat infonya gan..

      Hapus
    2. Maap mau tanya agan2, sy baru terima order dengan argo 10rb, begitu sampai di penjemputan ternyata penumpang tersebut bawa barang 2kas buah dukuh yg lmyn beratnya, sampai2 sy nyetir motornya sampai susah karna terlalu meped kedepan, sampai pegel ni tangan karna beban nya terlalu berat di tambah penumpang ny yg gemuk, yg jd pertanyaan kalau sm di batalkah apakah tidak apa2,, karna sangat berhaya yg sy alami sampai2 sy nyetir motor berat dan pegel karna meped kedepan duduk cm dikit karna joknya habis di dudukin penumpang dan bawaan nya yaitu 2kas buah dukuh... Makasih buat infonya gan..

      Hapus
  15. gw rasa banyak org salah asumsi ttg aplikasi tuyul : aplikasi ini digunakan utk disuatu tempat yg kita tidak bisa menjangkau, spt stasiun,mall atau banyak opang yg nongkrong diluarnya.. kalau dibilang jujur tuyulpun hanya menjangkau titik dimana kita tidak bs masuk ke titik tsb spt didalam mall dll..toh yg pakai tuyul jg tetap menunggu jg kan ?? tuyul hanya prasarana memudahkan saja, selebihnya sipemakai tuyul tdk mau ambil orderpun ttp ada konsekwensinya utk isentif.. semua dikembalikan ke kita masing2.. kalau pakai tuyul dan ternyata lokasi jauh dr jangkauan pun banyak alhasil dibatalkan oleh konsumen kan ???

    semua dikembalikan ke diri masing2, tuyul diperbolehkan haram atau halal dsb..

    kecuali hack user dengan mengambil saldo ataupun hack id ( saat driver dpt order tiba2 hilang atau pindah driver,, naahh ini yg dinamakan curang & haram )

    jujur saya pengguna tuyul jebis tuyul mantek muter saya punya bahkan saya saat on saya pakai 3 User yang 1brand, 1 Polos 1Tuyul Mantek 1 tuyul muter..hasilnya sama aja nggak lebih dari 150rb... wkwkkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pendaftaran Driver Grab setiap harinya max 3.000 bila dikalikan 30 hari = 900.000 bila dikalikan 1 tahun = banyakkk, belum lagi Gojek dan Uber.. apabila mereka mengeluarkan HP Murah tanpa bisa dicolok kabel data dan labgsung include ke aplikasinya yang isinya hanya Btrai Gede + GPS Bagus, saya rasa bugjed nya ga mahal.. ini bisa dijadikan patokan Driver dijamin Sehat dan Tidak ada Oprak Oprek HP..

      Hapus
  16. Yg halal yg ga pake tuyul..pawang tuyul bisa membasmi nya

    BalasHapus
  17. Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih atas informasinya, ilmu nya bgus dan sangat bermanfaat bagi banyak orang,semoga rejeki yang kita dapat kan barokah halal, serta membawa ketenangan jiwa kita ... Amin....
    ya rabbal alamin ....

    BalasHapus
  18. Suami saya sering nongkrong nunngu ordran sama temen nya.hp suamiku tu polosan yg temennya pake tuyul.emang bener yg pake tyul dapat orderan trus kok. Mau tanya trus gmna cara mengatasinya .

    BalasHapus
  19. Simple mba untuk suami nya coba di bicarakan dulu dgn temen yg pake tuyul ntu baik2 kalo ga berubah juga coba di takuti akan ada razia yg pakai aplikasi tuyul kalo masih gak mempan juga tuh hp temen mba pinjam bentar dah di banting kek or di lempar ke comberan dah nya bilang ke temen suami mba jgn takut rezeki ilang karna rezeki ada yg ngatur...curang bisa jadi bomerang untuk diri sendiri

    BalasHapus
  20. tips yg terakhirlah yg paling penting. "berdoa sebelum berangkat dan bersyukur ketika menyelesaikan pekerjaan". tambahan dr saya. "selalu bersabar"

    BalasHapus
  21. Yang make tuyul biar di akhirat di balasnya ... Rejeki ga kmanah

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus