Grab Bike info

AKANKAH GRAB NOW MENJAWAB KELUHAN PELANGGAN ??

Grab Now

Sahabat Patogbesi dimanapun berada, penumpang ojek online adalah penumpang yang harus memesan jasa ojek-nya  melalui aplikasi meski di dekatnya ada ojek online yang sedang mangkal, sering kalian sudah menunggu - nunggu orderan ternyata yang dihadapan kalian ada pemesan ojek online  yang sedang menunggu pengemudinya yang tak kunjung tiba, padahal kalian yang didekatnya tidak mendapatkan orderannya si-pemesan tersebut.

BACA JUGA :

Mengambil ojek di jalan (bike hailing) adalah kebiasaan lokal orang Indonesia , untuk mengatasi hal tersebut diatas Grab Indonesia  memperkenalkan fitur terbarunya, yaitu GrabNow . GrabNow ini diluncurkan untuk pengguna GrabBike Pada acara perayaan ulang tahunnya ke-5 di Singapura, Selasa (6/6/2017), GrabNow memungkinkan pengguna memesan ojek Grab-nya yang sedang mangkal di sekitarnya, tanpa harus lama - lama menunggu si-pengemudinya.

Calon penumpang bisa langsung memanggil pengemudi GrabBike di jalan dan memesan perjalanan sesegera mungkin. Setelah perjalanan selesai dapat dilakukan, pembayaran tunai ataupun Grabpay

Cara  menggunakan GrabNow :
  • Penumpang memasukkan tujuannya di aplikasi,
  • Lalu Penumpang menghampiri pengemudi Ojek online terdekat.
  • Setelah itu, penumpang dan pengemudi bisa mencocokkan (pairing) smartphone mereka, sehingga perjalanan yang dipesan bisa masuk ke aplikasi Grab.


Semoga bermanfaat ya …Semoga Grab Now bisa menjawab keluhan pelanggannya dan menurunkan angka pembatalan atau penolakan penumpang oleh pengemudinya.

#SalamSatuAspal
#SalamPATOGBESI

SARAN & KRITIK :

0815-866-79711

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar