Grab Bike info

CARA MEMINDAHKAN SALDO GRABPAY KE SALDO KREDIT (TOP UP)


Sahabat PATOGBESI dimanapun berada Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa GRAB mempunyai metode pembayaran tunai dan non tunai . Orderan GrabPay adalah orderan yang menggunakan pembayaran pembayaran Non Tunai, Sahabat PATOGBESI tidak boleh meminta uang cash kepada penumpang, Karena penumpang tersebut akan membayar semua biaya perjalanannya melalui pembayaran Non Tunai.

Meskipun para Driver Grab sudah paham dengan cara penarikan saldo GrabPay dari Dompet Tunai, namun masih banyak juga Para Driver yang belum paham betul dengan mekanisme Penarikan (Cash Out) saldo GrabPay bahkan masih banyak yang menolak atau mengabaikan orderan GrabPay dikarenakan pembayaran tranferannya dianggap lama beda dengan  Metode Pembayaran Non Tunai sebelah GO-PAY yang bisa dilakukan withdraw dalam waktu yang singkat.

Promosi-Promosi secara berkala yang di berikan GRAB kepada pengguna layanan' yang   menggunakan Metode Pembayaran Non Tunai GrabPay ini membuat penggunaan GrabPay semakin meningkat tajam ditahun 2017 dibanding tahun sebelumnya.

BACA JUGA :



Selain mengisi Top-Up Grab di Alfamart, Pegadaian & Circle K, Sahabat PATOGBESI  juga bisa memindahkan saldo yang ada di dompet tunai ke saldo kredit (Top-Up).
Untuk memindahkan Saldo GRABPAY ke Akun (TOP UP) langkah-langkahnya sebagai berikut :
1.  Masuk Ke Menu GrabPay Wallet/ Dompet Tunai    

Add caption
  

2. Pilih Credits/Kredit


 3. Pilih Top Up With Account /  Pilih Top Up dengan Akun



4.   Masukkan Nominal Yang di inginkan (Tidak bisa melebihi saldo GRABPAY yang tersedia)


 5.  Akan muncul Notifikasi (pastikan nominal sudah sesuai) lalu klik Confirm.




6. Hore Sukses ya.......!!! Selamat Sahabat PATOGBESI  sudah berhasil Top Up dari Saldo GRABPAY-nya yaa....



Penggunaan GrabPay maupun Go-Pay (layanan Non Tunai GO-JEK) Ikut mendukung Gerakan Nasional Non Tunai Program Pemerintah (GNNT) yang sering di gaungkan oleh pemerintah.  Dengan pelayanan Non Tunai GrabPay maupun Go-Pay transaksi menjadi simple & mudah dengan mengambil orderan GrabPay maupun Go-Pay berati anda sudah memberi sumbangsihnya sebagai warga negara indonesia yang baik dalam mendukung Program pemerintah GNNT.
Selalu Utamakan keselamatan dalam berkendara, Jadilah pelopor keselamatan dijalan raya.

#SalamSatuAspal
#SalamPATOGBESI

KRITIK & SARAN :
0815-8667-9711


About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar