KERJASAMA BIKERS ONLINE INDONESIA (BOI) BERSAMA BPJS KETENAGAKERJAAN

Buka puasa & Sosialisasi BPJS Ketenegakerjaan
Buka puasa & Sosialisasi BPJS Ketenegakerjaan 

Sahabat PATOGBESI dimanapun berada, Ada yang berbeda di gedung BPJS Ketenegakerjaan Salemba Jakarta Sabtu (10/6). Sebanyak 3.000 pengemudi ojek Online yang diwakili beberapa perwakilan  dari 26 komunitas yang tergabung dalam Bikers Online Indonesia (BOI)  berkumpul untuk buka puasa bersama sekaligus mendaftarkan diri sebagai kepesertaan BPJSK di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Salemba, Jakarta.


Banyak  teman-teman dan anggota komunitas yang  belum memahami pentingnya  program BPJS Ketenagakerjaan. Oleh karena itu Bikers Online Indonesia (BOI)   ingin bersama-sama memberikan sosialisasi satu sama lain agar memahami manfaatnya.

Bahkan  beberapa teman atau anggota sudah mendapatkan klaim dari BPJS Ketenagakerjaan ketika mengalami musibah di jalan, dan hal tersebut meringankan beban dari pengemudi dan keluarganya.

 BACA JUGA :


Sementara itu, dari pihak BPJS Ketenagakerjaan cabang Salemba Jakarta, Kepala Bidang Pemasaran Bukan Penerima Upah Iman Santosa mengimbau para pengemudi ojek daring yang ingin menjadi peserta tidak menghimpun setoran secara kolektif karena dikhawatirkan ada yang lupa atau belum tercatat, sehingga tidak dapat menerima klaim jika terjadi sesuatu," Ucapnya

Dengan hal Ini akan sangat membantu kita sebagai tukang ojek  Karena selama ini Asuransi yang  ada dari perusahaan pemilik aplikator berlaku jika kita sedang menjalankan tugasnya (Aplikasi dalam keadaan On) .


“Yang terpenting dimasyarakat adalah memberikan pemahaman terlebih dahulu bagaimana pentingnya Jaminan sosial bagi mereka juga merubah pola pemikiran mereka tentang BPJS, karena selama ini banyak persoalan ditengah Masyarakat terutama pada BPJS Kesehatan” Ucap Imam Santoso

Semoga Bikers Online Indonesia (BOI) membawa kita semua sebagai tukang ojek berbasis aplikasi menjadi lebih baik, lebih tertata dan tentunya buat kesejahteraan bersama.

#SalamSatuAspal
#SalamPatogbesi

SARAN & KRITIK :
0815-8667-9711

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar