SAFARI RAMADHAN OJEK ONLINE, INDAHNYA BERBAGI UNTUK SESAMA

Foto Arif Adell.
Ojek Online Peduli Yatim


Sahabat PATOGBESI dimanapun berada , Masih diseputar program Safari Ramadhan Bikers Online Indonesia (BOI), kali ini BOI melakukan kegiatannya di Gedung MUI kota Depok, Jawa Barat (17/6).


Foto Arif Adell.
Safari Ramadhan Ojek Online indonesia
Islam mengajarkan kepada para umatnya untuk saling membantu sesama saudaranya, terutama membantu yang sedang dalam keadaan kesusahan dan kesempitan hidup. Mereka yang kedaannya demikian itu di antaranya adalah anak- anak yatim piatu. Di tahun ketiga ini  Bekerja sama dengan driver online sejabodetabek BOI menggelar acara santunan anak yatim almarhum single fighter ataupun komunitas tanpa pandang bulu baik itu karena sakit maupun yang meninggal akibat laka lantas.

Foto Arif Adell.
Gedung MUI Depok


 Mereka saudara2 kita yang mendahului kita meninggal dalam keaadaan sahid berjuang untuk menghidupi keluarganya meninggalkan seorang sebuah titipan yaitu keluarganya
Mereka sebagian besar hidupnya yang di tinggal oleh orang tuanya dalam keadaan tidak baik, karena kehilangan tulang punggung pencari nafkah dan figur orang tua dalam hidupnya. Mereka masih banyak yang tidak sanggup dalam menuntut ilmu dan tidak bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Karena itu uluran tangan kita  sebagai saudaranya sesama ojek online  tentu sangatlah berarti, tidak hanya dengan simpati, tapi perlu adanya tindakan nyata dengan memberi bantuan materil berupa harta benda. Adalah sangat berdosa bagi kita, apabila kita berdiam diri atas penderitaan mereka. Walaupun bantuan itu belum cukup memenuhi seluruh kebutuhan hidupnya, akan tetapi paling tidak dapat memberikan semangat hidup bagi mereka, bahwa kita saudara-saudaranya masih mempunyai kepedulian terhadap mereka

Tampak H.Damin menyalami Yatim dalam acara safari Ramadhan Ojek Online

 Dilain tempat  Diujung utara Bekasi , bersama puluhan pengemudi ojek online besutan H. Damin Sada (Tokoh Masyarakat Bekasi) mengadakkan Safari Ramadhan 1438 H berbagi dengan anak-anak yatim piatu. Acara penyaluran santunan tersebut dibagi ke beberapa tempat diantaranya :
  • Santunan bersama Yatim GABUS singkil 
  • Santunan bersama Yatim Gabus Pisangan
  • Santunan bersama Yatim Sumber Jaya
  • Santunan Ke Pondok Pesantren Yatim Nahdatul Wathon Gabus Gedong
Tonton Videonya :
 https://photos.google.com/photo/AF1QipP2omIm8UwQLg7QUpYW4OZIu_4IdsA9hBNhMQ2F


Di Ramadhan 1438 H, Semakin banyaknya  Ojek Online, Semakin banyak Keluarga Besar Komunitas Ojek online semakin banyak pula  kegiatan - kegiatan positif tentunya sangat bermanfaat tentunya bagi masyarakat sekitar.
Forum Komunitas GrabBike Se Cikarang Berbagi dengan Yatim


Apabila kamu tidak bisa berbuat kebaikan kepada orang lain dengan kekayaanmu, maka berilah mereka kebaikan dengan wajahmu yang berseri-seri, disertai akhlak yang baik, jadilah pengemudi Ojek online yang bermanfaat bagi yang disekitarnya

Semoga  Alloh swt menerima amal ibadah saudaraku semua dan  melipat gandakan pahalanya . Aamiin...

 Apabila kamu tidak bisa berbuat kebaikan kepada orang lain dengan kekayaanmu, maka berilah mereka kebaikan dengan wajahmu yang berseri-seri, disertai akhlak yang baik, jadilah pengemudi Ojek online yang bermanfaat bagi yang disekitarnya (udin-  Patogbesi)

#BerkahRamadahanBersamaOjekOnline
#Salam1Aspal
#SalamPATOGBESI

SARAN & KRITIK :

0815-8667-9711
admin@patogbesi.com
divsos@patogbesi.com






About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar