• PatogBesi Now

    GRAB MENJANJIKAN INSTAN CASHOUT DALAM SEHARI

    Sahabat Patogbesi dimanapun berada, Grab Indonesia  semakin hari semakin lebih baik, Grab Indonesia menjanjikan kepada  mitra pengemudinya dapat mencairkan dana GrabPay mereka secara instan lho...... 
    Dengan Instant CashOut, mitra pengemudi Grab bisa langsung mencairkan pendapatan di ATM bank manapun. Tak perlu menunggu berhari hari seperti selama ini yang dikeluhkan kalian.

    Baca Juga : GrabPay Tidak disukai Pengemudinya


    Makin maraknya pengguna pembayaran non-tunai GrabPay, membuat Grab meluncurkan fitur ini agar pengemudi Grab lebih nyaman menerima pembayaran non-tunai. 
    Sebelumnya, banyak mitra pengemudi Grab yang menolak perjalanan pengguna Grab yang menggunakan fitur pembayaran GrabPay. Alasannya, proses pencairan memakan waktu, padahal mereka membutuhkan dana tersebut segera.

    Fitur Instant Cash Out ini berlaku untuk mitra pengemudi Grab yang memiliki rekening bank CIMB Niaga. Tarif perjalanan yang didapat lewat GrabPay dijanjikan bisa langsung dicairkan. 
     Dengan menerapkan sistem pembayaran non-tunai ini, Grab mengaku bahwa cara ini mendorong para mitra pengemudi masuk ke sistem perbankan. Sebab, para mitra pengemudi baru diwajibkan memiliki rekening bank sebagai bagian dari proses registrasi di Grab.

    Jika pengemudi tak memiliki rekening, maka calon mitra pengemudi akan langsung didaftarkan saat melakukan registrasi. Dengan cara ini, mitra pengemudi Grab bisa lebih terbiasa dengan transaksi non-tunai.


    Baca Juga : 


    Semoga Bermanfaat Ya....
    Salam Satu Aspal
    Salam Patogbesi


    Saran & Kritik:
    Telegram
    admin@patogbesi.com
    divsos@patogbesi.com

    No comments

    Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

    Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4

    Author Description

    Untuk sahabat patogbesi dan seluruh pembaca website ini, apabila mempunyai usaha rumahan dan ingin mengiklan di website ini untuk meningkatkan penjualannya silahkan hubungi admin melalui email : admin@patogbesi.com atau bisa melalui link telegram sahabat patogbesi yang tersedia di kolom bawah website ini