Patriot Ojek Online Bekasi - Together We Are Stronger Established 5 Dec 2015

Terhitung di awal tahun 2019, mengikuti peraturan pengurus patogbesi 2018 di bawah komando korlap patogbesi yang baru, bahwa mulai tahun 2019 ini website ini ditutup sampai waktu yang belum di tentukan, mohon pembaca kiranya maklum adanya dengan keputusan kepengurusan yang baru ini, apabila ada kritik , saran, mohon untuk mengirimkan email ke patogbesi@gmail.com atau bisa melalui medsos patogbesi di facebook ataupun instagram.

Our site will launch in

Kritik dan saran silahkan melalui email : patogbesi@gmail.com atau medsos kami lainnya

Subscribe feed Follow us on Twitter Be our fans on Facebook MySpace page Linkedin profile Flickr photos YouTube videos Vimeo videos

Copyright © PatogBesi | Published By Gooyaabi Templates | Powered By 1 DK
Design by ThemeWarrior | Theme by NewThemes.com

Grab Bike Info

5/Grab Bike info/feat-tab

Facebook

 
Keluarga Besar Patriot Grab Bekasi Indonesia
Grup Facebook · 1.094 anggota
Gabung dengan Grup
Membangun solidaritas, kekeluargaan dan kebersamaan sesama driver Online Indonesia khususnya di Bekasi
 

Tips and Trick

5/Tips and Trick Patogbesi/feat-tab

Admin Patogbesi

Patogbesi hanya komunitas ojek online biasa yang ingin berbagi informasi positif membangun, mohon kritik saran melalui email kami di admin@patogbesi.com. silahkan komen melalui artikel kami, admin berhak menghapus komen yg tidak relevan, trims visitnya silahkan tinggalkan jejak bro & sist.

Post Bottom Ad

Up News

6/Renungan/feat-videos

Patogbesi info

3/Grab Bike info/feat-grid
DMCA.com Protection Status

Header Ads

PatogBesi Now

URC

5/URC/feat-tab

PatogBesi Development

We are an online motorcycle taxi community in the city of Bekasi. Since December 2015 we exist, we are currently trying to develop our small business in the field of car and motorbike rental for the needs of people and tourists who want to travel on the island of Java to Bali.

Armed with experience so far we have tried to ventured into the world of tourism, by way of thwarting cars and motorbikes to travel on the island of Java. The cars and motorbikes that we rent are included with drivers and only for your own tours in privacy. With a very affordable and cheap price that we will provide.

Safety Riding

5/Safety Riding/feat-tab

Follow Us @PATOGBESI

Sahabat PatogBesi




Comments

5/recent-comments

Post Top Ad

Info Lainnya

Main Slider

10/slider-recent

Author Description

Hey there, We are Blossom Themes! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Recent

3/recent-posts

Go-Jek Info

5/Info Go-Jek/feat-tab

INDOMART MEMBERIKAN WARNING TERHADAP OJEK ONLINE

Himbauan untuk tidak mangkal di Indomart
 Sahabat Patogbesi dimanapun berada, keberadaan ojek online semakin marak, terlebih lagi dari pihak Grab yang membuka terus menerus lowongan pengemudinya. Bukan hanya Grabbike, Gojek, Uber Ojek online ini memasang  tarif yang sangat murah dan kemudahan pemesanan secara online juga membuat masyarakat banyak beralih menggunakan jasa ojek online tersebut.
Pembaca bisa lihat sendiri keberadaan Ojek Online berserakan sepanjang Jalanan dan Salah satu dampak dari keberadaan ojek online tersebut adalah  mereka mangkal  di berbagai tempat keramaian, jalanan hingga trotar. Salah satu tempat favorit untuk mangkal dan istirahat biasanya di minimarket Indomaret, warung Kopi, Sekolah, Kampus, Halte dan lain sebagainya.


Larangan mangkal di trotoar dan bahu jalan

BACA JUGA :


Kemungkinan karena banyaknya komplain dari konsumen, akhirnya pihak Indomaret pun mengeluarkan larangan secara halus melalui poster pemberitahuan dan spanduk yang beredar lewat grup WA para driver. Isinya agar para driver tidak mangkal di minimarket yang ada di mana-mana ini. Para Driver yang bergerombol ini membuat konsumen merasa tidak nyaman. Selain susahnya tempat parkir karena dipenuhi motor para ojol, konsumen yang ingin sekedar istirahat di tempat duduk yang disediakan Indomaret pun merasa kesulitan karena sudah dipenuhi para driver untuk sekedar ngecash HP, ngopi dll
Salah satu pemasangan spanduk himbauan di salah satu Minimarket
Saking banyaknya yang ngetem dan mangkal di sekitar minimarket salah satunya Indomaret, PMI , dan gang-gang masuk keperumahan. Hingga akhirnya pihak RT/RW juga mengeluarkan larangan serupa untuk mangkal di sekitaran area tersebut .
Himbauan terhadap Ojek Online yang mangkal di PMI Bekasi 
Keberadaan driver Ojek Online  yang mangkal ini dianggap  mengganggu masyarakat setempat ,tentunya dari pihak yang mengeluarkan larangan pasti ada alasan-alasan tertentu yang sudah dipertimbangkan, kita  kembalikan  lagi atas  kesadaran dari diri kita masing-masing. Dengan adanya larangan tersebut agar para driver yang sering nongkrong diarea indomart  bisa memahami dan bekerja sama untuk mematuhinya demi kenyamanan bersama. 
Misalkan : kita diperbolehlah jika ingin sekedar istirahat, asal tau diri untuk tidak terlalu lama dan tidak dalam jumlah besar atau  berhenti di minimarket sekedar  untuk beli minum dan duduk sebentar setelah itu ya jalan lagi.
Himbauan untuk tidak mangkal dijalanan akses masuk warga 
Kami dari Patogbesi juga menyarankan kepada seluruh Driver Online agar tidak mengganggu ketertiban umum, tidak mangkal ditrotoar, bahu jalan, Silahkan untuk mangkal bisa cari tempat lain yang strategis tapi tidak mengganggu kepentingan umum, misal di Bascamp/shelter yang berada diwilayah tertentu yang tentunya  sudah disediakan untuk sekedar istirahat, Cash Hp dan sebagainya. 
Bagaimana pendapat kalian sobat?

Silahkan ditambahkan yaa tips.....

#Salam Satu Aspal
#Salam PATOGBESI


SARAN & KRITIK :
Via Telegram
admin@patogbesi.com
divsos@patogbesi.com

No comments

Sahabat membaca