Grab Safety

INDOMART MEMBERIKAN WARNING TERHADAP OJEK ONLINE

Himbauan untuk tidak mangkal di Indomart
 Sahabat Patogbesi dimanapun berada, keberadaan ojek online semakin marak, terlebih lagi dari pihak Grab yang membuka terus menerus lowongan pengemudinya. Bukan hanya Grabbike, Gojek, Uber Ojek online ini memasang  tarif yang sangat murah dan kemudahan pemesanan secara online juga membuat masyarakat banyak beralih menggunakan jasa ojek online tersebut.
Pembaca bisa lihat sendiri keberadaan Ojek Online berserakan sepanjang Jalanan dan Salah satu dampak dari keberadaan ojek online tersebut adalah  mereka mangkal  di berbagai tempat keramaian, jalanan hingga trotar. Salah satu tempat favorit untuk mangkal dan istirahat biasanya di minimarket Indomaret, warung Kopi, Sekolah, Kampus, Halte dan lain sebagainya.


Larangan mangkal di trotoar dan bahu jalan

BACA JUGA :


Kemungkinan karena banyaknya komplain dari konsumen, akhirnya pihak Indomaret pun mengeluarkan larangan secara halus melalui poster pemberitahuan dan spanduk yang beredar lewat grup WA para driver. Isinya agar para driver tidak mangkal di minimarket yang ada di mana-mana ini. Para Driver yang bergerombol ini membuat konsumen merasa tidak nyaman. Selain susahnya tempat parkir karena dipenuhi motor para ojol, konsumen yang ingin sekedar istirahat di tempat duduk yang disediakan Indomaret pun merasa kesulitan karena sudah dipenuhi para driver untuk sekedar ngecash HP, ngopi dll
Salah satu pemasangan spanduk himbauan di salah satu Minimarket
Saking banyaknya yang ngetem dan mangkal di sekitar minimarket salah satunya Indomaret, PMI , dan gang-gang masuk keperumahan. Hingga akhirnya pihak RT/RW juga mengeluarkan larangan serupa untuk mangkal di sekitaran area tersebut .
Himbauan terhadap Ojek Online yang mangkal di PMI Bekasi 
Keberadaan driver Ojek Online  yang mangkal ini dianggap  mengganggu masyarakat setempat ,tentunya dari pihak yang mengeluarkan larangan pasti ada alasan-alasan tertentu yang sudah dipertimbangkan, kita  kembalikan  lagi atas  kesadaran dari diri kita masing-masing. Dengan adanya larangan tersebut agar para driver yang sering nongkrong diarea indomart  bisa memahami dan bekerja sama untuk mematuhinya demi kenyamanan bersama. 
Misalkan : kita diperbolehlah jika ingin sekedar istirahat, asal tau diri untuk tidak terlalu lama dan tidak dalam jumlah besar atau  berhenti di minimarket sekedar  untuk beli minum dan duduk sebentar setelah itu ya jalan lagi.
Himbauan untuk tidak mangkal dijalanan akses masuk warga 
Kami dari Patogbesi juga menyarankan kepada seluruh Driver Online agar tidak mengganggu ketertiban umum, tidak mangkal ditrotoar, bahu jalan, Silahkan untuk mangkal bisa cari tempat lain yang strategis tapi tidak mengganggu kepentingan umum, misal di Bascamp/shelter yang berada diwilayah tertentu yang tentunya  sudah disediakan untuk sekedar istirahat, Cash Hp dan sebagainya. 
Bagaimana pendapat kalian sobat?

Silahkan ditambahkan yaa tips.....

#Salam Satu Aspal
#Salam PATOGBESI


SARAN & KRITIK :
Via Telegram
admin@patogbesi.com
divsos@patogbesi.com

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar