Info Acara

OJEK ONLINE SIAP MEMBANTU MENDISTRIBUSIKAN DAGING QURBAN

Ojek Online Patogbesi siap membantu penyaluran daging Qurban

Sahabat Patogbesi dimanapun berada, Idul Adha menjadi momen yang ditunggu-tunggu seluruh muslim di dunia termasuk juga sahabat Patogbesi yang beragama islam.
 Tanpa disadari, kebahagiaan berkurban menyatukan serta mengeratkan rasa kasih sayang di antara mereka yang tak saling mengenal. Bisa dibilang suasana inilah yang tengah dirindukan oleh bangsa Indonesia, di mana kemajemukan masyarakatnya sedang diuji. Dengan semangat menyatukan bangsa.
Antusias kurban menjalar, mulai dari penyedia hewan kurban, pe- kurban, hingga penerima manfaat.  Selain mengajak umat meraih takwa, ibadah kurban juga menebarkan kebahagian untuk semua.Kami para Ojek Online Indonesia siap membantu mendistribusikan orderan Kurban keberbagai pelosok Nusantara melalui Go-Send, Grab Ekpres maupun  Uber Cargo.
Jadi, sudah siap berkurban tahun ini? Bagi Sahabat Patogbesi yang ingin  ingin berbagi kepada sesama dengan berkurban,  silahkan bisa melalui :
Syarat Kambing Qurban

Kurban menjadi simbol ketaatan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, Sejauh mana Jiwa Pengorbanan Kita, apakah lebih cinta terhadap harta ataukah lebih cinta dan taat kepada Tuhannya. Semoga kita semua senantiasa dimudahkan dalam segal hal, dilancarkan rejeki dan senantiasa disehatkan badan agar kita bisa lebih dekat dengan Tuhannya.

#Salam Satu Aspal
#Salam Patogbesi

SARAN & KRITIK:
Via Telegram
admin@patogbesi.com
divsos@patogbesi.com

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar