GrabBike

RIBUAN OJEK ONLINE INDONESIA SERBU RAGUNAN


Ribuan Ojek Online Tumpah Ruah di acara SAKOI
Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada,dalam rangka mempererat persaudaran dan persatuan antar sesama ojek online Yayasan Bintang Jasa menggelar kegiatan Silahturahmi Akbar Kemerdekaan Ojek Online Indonesia (SAKOI).

Rombongan dari Bekasi bertolak kelokasi acara dibagi menjadi dua titik yaitu berangkat dari  alun-alun Kota Bekasi dan dari  BC.Patogbesi  yang dikomando oleh Koalisi Ojek Online Bekasi Raya (KOBRA).

Ribuan perwakilan ojek online (Gojek, Grab & Uber) memadati Bumi Perkemahan  Ragunan Jakarta Selatan, Minggu (27/8/2017), Acara tersebut dihadiri pula oleh Pemprov DKI Jakarta, Polda Metro Jaya yang wakili oleh Dirlantas Polda Metro Jaya, Badan Narkotika Nasional (BNN) yang diwakili  oleh Dikdik Kusnadi, IPMMI, Perwakilan Managemen Ojek Online, Forum Organisasi Anti Narkoba diwakili Asri hadi dan Ruliadi.

Kepadatan dan kesemrawutan lalulintas di JABODETABEK menjadi sebab utama masyarakat berlari ke transportasi ojek online. Ojek Online sangat membantu kegiatan masyarakat luas” Ujar ketua dewan pembina Yayasan Bintang Jasa sekaligus inisiator acara SAKOI .

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Halim Pagarra  menenkan  pentingnya kesadaran masyarakat dalam berlalulintas.
Sementara itu, ditepat yang sama Direktur lalulintas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Halim Pagarra menekankan tentang pentingnya kesadaran masyarakat dalam berlalulintas. Dirlantas Polda Metro Jaya memberikan pesan dalam sambutannya agar sebelum berkendara harus melakukan 3S Yaitu :

1. SIAP JASMANI
Sebelum berkendara harus Siap kondisi fisik, tidak boleh berkendara dalam keaadaan tidak Fit/Sakit.

2. SIAP MENTAL.
Sebelum berkendara pikiran kita harus Fokus, tidak boleh berkendara dalam keaadaan tidak sadar atau mabuk.

3. SIAP KENDARAAN.
Sebelum berkendara cek kendaraan terlebih dahulu, Pastikan kendaraan dalam keadaan Sehat /mogok

Menurut Direktur lalulintas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Halim Pagarra, ada 4 faktor penyebab kecelakaan yang sering terjadi di jalan raya diataranya adalah :

1. Faktor manusia,
2. Faktor kendaraan tak layak pakai,
3. Faktor jalan yang kurang baik,
4. Faktor cuaca.

BACA JUGA :

Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam hal ini diwakili Dikdik Kusnadi menekankan, bahwa pemberantasan peredaran narkoba di tanah air dapat berhasil jika ada peran masyarakat yang aktif dalam membantu pihak BNN dan Kepolisian. Beliau menghimbau agar selalu berhati hati  jika mendapati orderan EKPRES (Grab EKPRES,Grab Parcel /Go-Send, Go-Kilat) dalam mengirim atau menerima paket tertutup agar dicek, pastikan barang tersebut aman dan bukan narkoba, Jangan sampai tergiur TIP yang besar yang pada akhirnya malah merugikan diri sendiri.
Acara dilanjut  dengan penyematan PIN SAKOI, Pelepasan Balon, doorprize, dan juga Hiburan.
Penyematan PIN SAKOI
Video Mengenai SAKOI :
Pelepasan Balon

Semoga Acara tersebut senantiasa menumbuhkan rasa Cinta Damai, Cinta Tanah Air dan tentunya dapat menyatukan Ojek Online Indonesia.


#Salam Persaudaraan
#Salam Persatuan
#Salam Satu Aspal
#Salam Patogbesi


SARAN & KRITIK:

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar