Grab Bike info

HASIL KESEPAKATAN DAMAI OJOL TERMINAL CIKARANG

KESEPAKATAN DAMAI OJOL TERMINAL  CIKARANG,
Kesatuan Ojek Online Bekasi Raya (KOBRA)

Menindaklanjuti info/berita yang beredar  mengenai pungutan uang Rp.1.000 - Rp. 2.000 di area pick up STC (Indomart Pom BensinTerminal Kalijaya Cikarang), Team KESATUAN OJEK ONLINE BEKASI RAYA (KOBRA)  mendatangi lokasi kejadian untuk meminta klarifikasi kebenaran info/berita yang beredar  beberapa hari terahir. Team KOBRA mengadakan  pertemuan dengan pihak terkait dilokasi kejadian dan dilakukan kesepakatan damai dengan pihak yang berwenang di area tersebut.
 Adapun pihak yang menjadi mediator kesepakatan adalah :

1). Pihak STC yang disebut sebagai pihak pertama yang diwakilkan oleh sdr. Lukman Selaku Ketua keamanan pom bensin area indomaret terminal Cikarang

2). Perwakilan Team KOBRA yang disebut sebagai Pihak kedua yang diwakilkan oleh sdr.Syahrudin selaku ketua umum KOBRA
 
Dari  hasil pertemuan tersebut mendapatkan beberapa kesepakatan yang antara lain  sebagai berikut :

Pihak pertama dan Pihak kedua sepakat untuk menyatakan bahwa untuk pick up di terminal Cikarang dengan area pick up di depan indomaret tidak  dikenakan biaya parkir sepeserpun dengan ketentuan di bawah ini :

 1. Khusus untuk komunitas yang pick up di area Indomaret pombensin terminal Cikarang tidak dikenakan biaya parkir sepeserpun dengan catatan :

DRIVER harus turun dari motor sebelum membawa customer( CS ) untuk melakukan  tegur, salam, sapa kepada ojol (Ojek Online) yang berada di area BC pom bensin indomaret terminal Cikarang, Dengan tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi kepada ojol yang ada di lokasi.


2. Untuk DRIVER yang dari  komunitas pick up dipombensin area Indomaret terminal Cikarang akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp.1000, jika DRIVER tersebut tidak ada  sopan santun atau main nyelonong saja tanpa tegur sapa ketika pick up di pombensin area indomaret.


3. Khusus untuk single fighter (SF) yg pick up di pombensin area indomaret terminal Cikarang akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp.1000 dan juga nantinya SF akan diberikan arahan oleh bang Lukman selaku keamanan lokasi agar  bergabung  kedalam komunitas sehingga  para single fighter (SF)  bisa mendapat berita atau informasi yang akurat untuk lokasi mana yang aman dan yang tidak aman (Zona Merah), hal tersebut  berguna untuk mengurangi selisih paham dengan pihak2 terkait agar tidak terjadi keributan dan lain sebagai nya.

Demikian hasil kesepakatan team KOBRA yang diwakilkan oleh Sdr. Syahrudin selaku ketua umum KOBRA dengan bang Lukman selaku ketua keamanan lokasi BC. terminal Cikarang.

 Hasil kesepakatan ini  disampaikan kepada seluruh korlap yang tergabung dalam
KOBRA  untuk dapat dipahami, dimengerti serta di laksanakan dan juga untuk segera memberikan pengarahan kepada seluruh anggota komunitasnya agar tidak terjadi lagi kesalahan di lapangan nantinya

Terima kasih

Bekasi, 25 September 2017



Ketua Umum KOBRA                                                        Pembina
Syahrudin                                                                             H.Damin Sada


About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar