Grab Bike info

POLEMIK GRABNOW

Ilustrasi GrabNow
POLEMIK GRABNOW- Sahabat Patogbesi dimanapun berada,  mengambil ojek di jalan (bike hailing)=opang adalah kebiasaan lokal orang Indonesia , untuk mengatasi hal tersebut diatas Grab Indonesia  memperkenalkan fitur terbarunya, yaitu GrabNow .GrabNow memungkinkan pengguna memesan ojek Grabbike-nya yang sedang mangkal di sekitarnya, tanpa harus lama - lama menunggu si-pengemudinya. Calon penumpang bisa langsung memanggil Driver GrabBike di jalan dan memesan perjalanan sesegera mungkin. Setelah perjalanan selesai dapat dilakukan, pembayaran tunai ataupun Grabpay .

Fitur GrabNow ada banyak kelebihan dan kekurangannya, ada sebagian Driver yang menyalah gunakan, seharusnya Calon Penumpang yang nyamperin Drivernya, bukan driver yang koar-koar seperti jaman opang nawarin calon penumpangnya. 


GrabNow semakin Viral dibicarakan oleh para pengemudi Grabbike setelah banyak kejadian yang meresahkan dunia Ojek Online, Banyak yang merasa dirugikan atas beberapa orang pengemudi yang lain yang menyalahgunakan fitur GrabNow ini.
Selain calon penumpang menjadi risih dengan cara nawarin GrabNow bahkan ada juga penumpang yang sudah order dan sudah mendapat driver, masih saja dirayu agar mencancel orderannya , Lebih parah lagi sudah dapet order ojek tetanggga (Go-jek/ Uber) Terus dimintai Cancel Order, seperti yang terjadi di indomart Juanda Bekasi dan  beberapa tempat yang lain ....!
Salah satu Status di Medsos mengenai GrabNow
Konflik pun terjadi dibeberapa tempat yang menimbulkan keresahan para pengemudinya.
Mereka (calon penumpang) membatalkan order dikarenakan tertarik dengan para pengemudi Grabbike yang menawarkan GrabNow dan meminta kepada calon penumpang untuk membatalkan orderan Grabbikenya.

"Cobalah saling menghargai, Pergunakan Fitur GrabNow sewajar-nya agar tidak terjadi gesekan, biar tenang cari rezeki  dan  berkah" Tutur salah satu Driver Grabbike yang oderannya diambil GrabNow.

Berikut ini  beberapa cerita  tentang GrabNow :

 Dalam pesannya , Grab Indonesia membolehkan drivernya untuk menawarkan Fitur GrabNownya namun pastikan sahabat juga selalu menggunakan GrabNow sesuai Prosedur yang berlaku, Hindari pertikaian/pertengkaran dengan rekan Driver yang lain.
Jadilah Driver yang Cerdas dalam segala keadaan.

#Salam Satu Aspal
#Salam Patogbesi

SARAN & KRITIK
Via Telegram
admin@patogbesi.com
divsos@patogbesi.com

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar