• PatogBesi Now

    KERJA KERAS OJEK ONLINE CIKARANG DALAM MENEMBUS ZONA MERAH


    Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada, Zona merah Ojek Online adalah istilah yang dipakai untuk menamai suatu wilayah atau tempat dimana sopir taksi atau ojek online dilarang mengambil penumpang. Istilah Zona Merah diCikarang santer setelah banyaknya kejadian intimidasi hingga pemukulan terhadap rekan Ojek Online, Beberapa kali dilakukan pertemuan yang diharapkan  dapat menjembatani kekisruhan agar terjaga toleransi antara transportasi online dan transportasi konvensional namun tidak kunjung selesai.
    Bersama Pentolan Opang Cikarang
    Gerakan Anti No Bid Cikarang, Penandatangan Petisi Untuk Driver Online Cikarang, Mengadu ke anggota Dewan, Perekrutan Opang Cikarang dan lain sebaginya juga tak terlewatkan.
    Mendata  Opang Cikarang yang ingin bergabung Online 
    Forum Ojek Online Cikarang bekerja keras dalam mewujudkan kebebasan trasportasi online diwilayah timur Bekasi ,Perwakilan Go-Jek, Grab & Uber Sdr. Wahadi, Edwin, Kabul, Hasan, Sigit, Raul,Japra, Chokis, Babay, Kardi dan kawan-kawan  bersepakat untuk menjaga persatuan dan sepakat untuk mendirikan tongkrongan bareng di dalam stasiun Cikarang (09/10).
    Pentolan Opang Cikarang
    Dari Pihak stasiun  mempersilahkan Ojek Online untuk mengambil sewa dilingkungan  stasiun  Cikarang asalkan dapat tertib, rapi dan dapat menjaga kebersihan lingkungan.

    Harapan terbesar kami para tukang Ojek Online adalah dapat bersama-sama bergandengan tangan antara transportasi online dan transportasi konvensional Tidak ada lagi gesekan, Tidak ada lagi intimidasi, Tidak ada lagi pemukulan.

    BACA JUGA :


    Mari bersama wujudkan indonesia yang damai dengan ikut membantu mewujudkan transportasi yang Ramah lingkungan,Aman, Nyaman dan tentunya Murah.

    #Salam Satu Aspal
    #Salam Patogbesi
    #Save Driver Online Indonesia

    SARAN & KRITIK :

    No comments

    Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

    Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4

    Author Description

    Untuk sahabat patogbesi dan seluruh pembaca website ini, apabila mempunyai usaha rumahan dan ingin mengiklan di website ini untuk meningkatkan penjualannya silahkan hubungi admin melalui email : admin@patogbesi.com atau bisa melalui link telegram sahabat patogbesi yang tersedia di kolom bawah website ini