NASIB OJEK ONLINE INDONESIA


Nasib Ojek Online Indonesia

Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada, lain ladang lain ilalang itulah tanggapan yang  berbeda mengenai ojek online indonesia, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat beberapa waktu lalu  melarang transportasi online beroperasi meski  tentangan banyak terbit dari sebagian besar masyarakat. Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat mengantisipasi beragam risiko yang dapat timbul agar Bandung kondusif, supaya tidak terjadi gesekan.

Di Kabupaten Bekasi Khususnya Cikarang, beberapa perwakilan Ojek Online (Grab, Go-Jek & Uber) Mendatangi Polres Metro Bekasi untuk meminta perlindungan serta meminta klarifikasi mengenai larangan beroperasinya Ojek Online (13/10)
Polres Metro Meminta Ojek Online  untuk menjaga Persatuan & Kesatuan Bangsa
Hal berbeda dilakukan oleh  pemerintah kabupaten Banyuwangi demi memudahkan masyarakat mengenali kuliner khas Banyuwangi & memudahkan pengusaha kuliner  untuk mengembangkan bisnisnya. Pemda Banyuwangi  telah menjalin kerja sama dengan perusahaan ojek online seperti Gojek dan GrabBike untuk mengantarkan makanan tradisional khas ke wilayah perkotaan.
Seperti halnya Pemda Kab.Bekasi yang beberapa waktu lalu berencana membuat aplikasi khusus Opang kabupaten Bekasi, Pemerintah Bandung juga akan segera merilis aplikasi khusus Ojek Pangkalan yang katanya  sedikit berbeda dibandingkan aplikasi Ojek Online kebanyakan, yakni tiap para tukang ojek akan diberi kartu yang sudah terhubung dengan sistem LOJEK.
Beberapa pemerintah daerah menerapkan kebijakan khusus untuk mengatasi efek perkembangan layanan daring transportasi, di antaranya ada yang berusaha membatasi dan bahkan ada juga yang melarang pengoperasiannya.Sementara pemerintah pusat merespons 
masalah tersebut sedang dilakukan penyempurnaan  peraturan mengenai penyelenggaraan angkutan orang dengan kendaraan bermotor umum tidak dalam trayek.

Inilah Nasib kita bersama, Mari Perjuangkan hak kita sebagai warga negara.
Mari Bersama rentangkkan tangan satukan tekad untuk mewujudkan transportasi yang dicari masyarakat, Transportasi yang dicintai masyarakat, Transportasi yang aman, Nyaman dan ramah.

#Salam Satu Aspal
#Salam Perdamaian
#Salam PATOGBESI

BACA JUGA :




SARAN & KRITIK:
Telegram
admin@patogbesi.com
divsos@patogbesi.com

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar