Info pick point

PEMKOT BEKASI BERENCANA MEMBERIKAN TEMPAT MANGKAL OJEK ONLINE

Pemkot Bekasi berencana akan memberikan tempat mangkal Ojek Online

Sahabat Patogbesi dimanapun berada, kita bisa lihat sendiri betapa semrawutnya Kota Bekasi tercinta , bisa lihat setiap harinya Ojek Online ada  dimana-mana dari kawasan perumahan hingga jalanan kota bekasi, Mereka  berhenti sejenak  dipinggiran jalan sekedar melihat aplikasinya, ada juga yang buat tongkrongan sembari menunggu orderan.

Saat ini pemerintah daerah kota Bekasi  telah mengeluarkan Peraturan Wali Kota (Perwal)  Nomor 49 tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Angkutan Roda Dua Berbasis Aplikasi (Ojek Online) di Kota Bekasi.
Perwal tersebut mengatur tentang larangan ojek online untuk mangkal di ruang publik seperti halte, jalan dan badan jalan, trotoar dan sebagainya.

Beberapa perwakilan  pengemudi ojek online yang saya temui sebagian besar  mengaku setuju akan larangan tersebut asalkan disediakan tempat mangkal.

Dalam beberapa pertemuan sebelumnya bersama Bp.Rahmat Effendi dan Dirjendperhubdat di sumarecon juga beberapa perwakilan 
Ojek Online meminta kepada pemerintah kota Bekasi untuk memberikan tempat sebagai pick point ojek online di beberapa tempat keramaian seperti stasiun dan Mall-Mal

Wakil Wali Kota Bekasi Bp.Ahmad Syaikhu mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi akan bantu fasilitasi dan menyediakan lahan sebagai tempat pangkalan untuk para ojek online di Kota Bekasi .

Setidaknya ada beberapa  titik berkumpulnya para ojek online yang saat ini
ada sebagian di sepanjang Jalan Ahmad Yani, Jalan Kemakmuran, Mayor Hasibuan, KH. Noer Ali, Ir. H. Djuanda, Sudirman, Jl.Perjuangan, Rawatembaga dsb.
Mereka berkumpul di sana karena terdapat titik keramaian, seperti Stasiun Bekasi di Jalan Ir. H. Djuanda dan Jalan Ahmad Yani terdapat Kantor Plaza Pemerintah Kota Bekasi, GrandMall, Giant, Terminal Bekasi, Ramayana dll.

Pemkot Bekasi berencana menempatkan  ojek online  di gedung parkir empat lantai yang ada di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.
Gedung parkir tersebut bisa menjadi tempat yang strategis untuk para ojek online. Sebab, dari tempat tersebut jaraknya tidak terlalu jauh dari pusat Kota Bekasi.

Mudah-mudahan Pemkot Bekasi mendengar keluh kesah kita dan segera menyediakan berbagai tempat mangkal Ojek Online.

APA TANGGAPANMU?
Dimana Kira-kira tempat yang tepat, untuk pick point Ojek Online menurutmu?
Yuk, kirimkan tanggapanmu melalui kolom komentar dibawah ini....

#Salam Satu Aspal
#Salam Patogbesi
#Save Driver Online Bekasi

SARAN & KRITIK :


About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar