Grab Safety

PERJUANGAN MEREBUT CIKARANG DARI ZONA MERAH



Tampak perwakilan dari Manajemen GB berkunjung di St. Cikarang 
Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada, Pengoperasian kereta rel listrik (KRL) relasi Jakarta Kota-Cikarang, berdampak terhadap perekonomian warga sekitar Stasiun Cikarang, Kabupaten Bekasi.
Bagi pengemudi ojek, kehadiran KRL di Stasiun Cikarang menambah penghasilannya. ‎KRL yang menuju ke Stasiun Cikarang, rata-rata berjarak sekitar 15-45 menit dijadikan sebagai tempat mangkal untuk mencari penumpang.


Perwakilan Manajemen GB Discusi  bersama di..St.Cikarang
Berbagai cara sudah dilakukan untuk mengkondisikan Cikarang yang akhir- akhir  ini sebagai zona merah ojek Online. 

BACA JUGA :



Indahnya Kebersamaan bersama Ojek Pngkalan dan Ojek Online St.Cikarang

Bersama Jajaran pengurus Kobra dan Perwakilan Manajemen Grabbike mengunjungi stasiun Cikarang (18 /10) dimana lokasi tersebut selama ini dikuasai oleh ojek pangkalan, Kesatuan Ojek Online Bekasi Raya (KOBRA) yang merupakan bagian wadah komunitas Ojek Online se-Bekasi Kota dan Bekasi Kabupaten dibawah binaan H.damin Sada mencoba kembali  berjuang untuk mengkondisikan wilayah yang Zona merah dengan merangkul Opang Cikarang untuk bergabung menjadi bagian dari pada keluarga besar Ojek Online khususnya Grabbike.
Jajaran Pengurus Kobra discusi bersama Pentolan Sta. Cikarang

Jika mereka(Ojek Pangkalan)  berkemauan merubah pola operasinya, bisa dengan cara bergabung atau menggunakan layanan sejenis atau dengan merubah cakupan wilayahnya. Cara ini di samping menghindari gesekan antar sesama pengojek, namun juga merupakan alternatif cerdas karena jika menggunakan sistem online jumlah penumpang tidak terbatas, berbeda jika mereka hanya pasrah duduk di pangkalan menunggu pelangganan atau komsumen yang tak tahu kapan akan menggunakan jasanya. Dengan layanan  aplikasi ojek online telah memberikan harapan bagi para penumpang, para calon pengguna jasa tinggal mengklik pada aplikasi yang telah tersedia tanpa harus repot tawar menawar harga.
Tampak Pentolan Opang Sta. Cikarang (Kanan) bergabung ke Grab

Semoga dengan peran serta,  Doa  dan dukungan seluruh ojek Online se Bekasi kota dan kabupaten,  Cikarang terbebas dari Zona Merah untuk ojek Online.

#SaveDriverOjekOnlineCikarang
#SaveDriverOjekOnlineIndonesia
#SalamSatuAspal

SARAN & KRITIK :

About Patogbesi

0 comments:

Posting Komentar