Minggu, 21 Januari 2018

ADA APA DENGAN INSENTIF GRAB ???


Ada apa dengan Insentif
Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada, Kita Ini memang tukang Ojek...!!!
Betul banget,,,Tukang Ojek Jaman Now..... Berawal dari Ojek motor konvensional (pangkalan) yang bertransformasi menjadi Ojek Online sesuai dengan  perkembangan Zaman Dan teknologi. Grab yang merupakan salah satu Transportasi online yang sangat diminati masyarakat dan juga digadang-gadang sebagai mesin pencari uang oleh sebagian orang yang ikut tergabung sebagai Mitranya....

Dipertengahan 2015 orang berbondong-bondong mendaftarkan diri sebagai Mitra GrabBike, walaupun masih takut untuk ngebid dibeberapa tempat, butuh nyali dan penuh perjuangan, orderanpun  rame diburu dan bisa pilih-pilih sesuka hati kita , insentif gede, sebulan bisa ngantongin 6 -15 Juta .

Ditahun  2016 driver online membanjiri Jabodetabek, banyak perubahan yang terjadi ditahun ini  orderan berlimpah, insentif  hanya butuh jam sibuk pagi dan sore tanpa syarat performa serta ada potongan hanya 10%.


Hari berlalu dan tahun berganti ada perubahan sedikit demi sedikit , sampai sekarang yang bisa dirasakan.

Adapun ditahun 2018, Driver membludak, orderan tak seindah dulu  potongan tarifpun dari 10% Menjadi 20% :

1. Tarif argo di potong 20%

2. Jaminan jam super sibuk pagi 20%

3. Jaminan jam sibuk 20%

4. Jaminan jam non sibuk 20%

5. Jaminan jam super sibuk sore 20%




Silahkan di hitung kembali dikolom jaminan argo ( super sibuk pagi...sibuk...non sibuk dan super sibuk sore ) setiap jaminan argo di potong 20%, belum lagi sekarang ekspres argo turun harga yang seharusnya  50K setelah di potong 20% menjadi 40K. 
Sudahkah kalian Sejahtera???
Inilah  fakta dan yang terjadi dilapangan, kenyataan yang tidak terbantahkan, yang pada akhirnya akan menimbulkan gejolak di mitranya.

BACA JUGA :



Semoga  Grab Indonesia mendengar keluh kesah mitranya yang menjadi mesin uang, sebagai salah satu penggerak laju pesatnya Grab  di indonesia sampai saat ini.

#SalamSatuAspal
#PerjuanganIniBelumBerakhir
#JanganPernahMenyerah
#MajuTerusDriverOnlineIndonesia




1 komentar:

  1. Kita mau nulis apapun dan dimanapun gak bakal di dengar oleh karyawan/manajemen grab apalagi oleh CEO nya..
    Langkah yg paling baik adalah perusahaan grab indonesia di ambil alih oleh pemerintah atau orang indonesia yg mengerti sama nasib driver nya..

    BalasHapus