• PatogBesi Now

    Order Fiktif Ojek Online

    Order Fiktif / Opik


    Opik atau biasa disebut order piktif hehehehe...ini merupakan penyakit di kalangan ojek online terutama di kalangan para driver ojek online maupun driver online, gimana gak penyakit.??? menular atau tidak.?? bisa juga menular kalo kagak kuat iman,.napa bisa gitu.?? lha bisa laah neeeh begini asal mulanya,.tapi disini dijelaskan skali lagi ORDER FIKTIF BEDA DENGAN TUYUL ATAU FAKE GPS.

    penjelasan untuk tuyul atau fake gps ada di sini banyaknya orang yang salah paham dan salah pengertian antara order fiktif / opik disamain ama tuyul / fake gps. tuyul atau fake gps justru membantu para ojol ataupun driver online akan tetapi order fiktif / opik justru merugikan di semua pihak ( kang ojek, aplikator dan penumpang yang di copas no hpnya) 

    Begini penjelasannya :


    Order Fiktif pada aplikasi Gosend
     Bisa diliat tuuh diatas sangat terlihat ciri dari order fiktif / opik , dimana gopaynya terlihat minus tapi terkadang ada juga yang gopaynya tidak minus. 
    Dari banyaknya kasus setiap hari yang ditemukan kawan kawan patogbesi Opik banyak di dapat di wilayah yang overload ojol atau driver online, lhaa koq bisa.?
    Gini lho...pada gambar diatas order di dapat wilayah Bekasi beberapa hari lalu, terutama pada order Gosend sangat banyak opiknya. naaah...gini..kenapa bisa,.ini penjelasannya :

     1. Overload driver di wilayah tertentu membuat driver/ojol tidak mendapatkan order dari aplikator
     2. Sentimensisasi pada driver lainnya/ojol lainnya baik itu Gojek ataupun GrabBike.
     3. Bentuk protes pada pihak aplikator, dengan cara membuat opik 
     4. Salah satu cara ojol/driver online untuk mendapatkan poin insentive.
     5. Penumpang yang salah pesan lalu dimatikan hpnya.

    Yang Jelas si pembuat opik ini adalah penyakit dikalangan ojol/driver online, jelas penyakit karena merugikan di banyak pihak, ada orang yang bekerja benar benar gak taunya dapat opik.??? akibatnya.??? si ojol/driver harus membatalkan opik tersebut karena si ojol harus bekerja untuk mendapatkan order kembali efeknya.?? rating performa pada aplikasi si ojol/driver online turun yang mengakibatkan si ojol kecewa karena harus mengejar kembali rating performa demi untuk mendapatkan insentive tambahan untuk keluarganya, kasian kaan si ojol sudah bekerja dari pagi sampai malam tiba2 dapat si opik.?? 
    Begitu juga apabila ada pembaca yang ingin memesan Gojek ataupun GrabBike di tetapkan dahulu tujuannya supaya tidak terjadi pembatalan yang mengakibatkan performa rating si ojol/driver turun 

    Penulis berharap semoga pembuat opik/order fiktif insapp..karena bekerja dengan cara membuat opik itu tidak halal dan TIDAK berkah hasilnya untuk dibawa pulang ke keluarganya. 


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Author Description

    Hey there, We are Blossom Themes! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

    Post Bottom Ad

    ad728