• PatogBesi Now

    TEMPAT PENGAMBILAN QR CODE GOSEND



    Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada, ada yang tau gak sih tentang KODE QR? bagi Sahabat Patogbesi GO-JEK Kura-Kura mungkin tidak asing  lagi mengenai QR Kode/Barcode .
    Kode QR adalah suatu jenis kode matriks atau kode batang dua dimensi dengan fungsionalitas utama yaitu dapat dengan mudah dibaca oleh pemindai QR merupakan singkatan dari quick response atau respons cepat, yang sesuai dengan tujuannya adalah untuk menyampaikan informasi dengan cepat dan mendapatkan respons yang cepat pula. Berbeda dengan kode batang, yang hanya menyimpan informasi secara horizontal, kode QR mampu menyimpan informasi secara horizontal dan vertikal, oleh karena itu secara otomatis Kode QR dapat menampung informasi yang lebih banyak daripada kode batang.

    Pada GO-SEND Same Day Delivery, kurir/Drivernya  diharuskan melakukan scan atau pemindaian Stiker QR yang stikernya telah disediakan saat  mengambil barang yang akan diantar dan saat barang tersebut sudah diterima oleh Pelanggan. 

    Pengunaan QR Code (Barcode) untuk pengantaran barang hanya berlaku 1 (satu) QR Code (Barcode) untuk 1 (satu) barang, Anda tidak bisa menggunakan 1 (satu) QR Code (Barcode) untuk berulang kali. 
    Sebelum mulai mengerjakan order GO-SEND, pastikan sudah memiliki stok sticker QR agar  dapat menyelesaikan trip dengan lancar.

    BACA JUGA :


    Berikut ini tempat pengambilan  sticker QR Code (Barcode) pada kantor operasional GO-JEK yang telah menyediakan (Update Februari 2018):


    1. Jakarta Barat tepatnya di Jalan Lapangan Bola Blok E (SMPN 75)

    2. Jakarta Timur Jl. Raya Condet No.88, RT.1/RW.3, Balekambang, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13530, Indonesia dekat dengan  Pombensin Quini Lihat Lokasi disini
    3. Jakarta Selatan Jalan Kemang Timur Raya no.21 (Plaza Cityview)
    4. Warung GO-JEK Jalan Raya Jatiwaringin No.55 RT 01/RW 04 Jati Cempaka, Pondok Gede.
    Demikian semoga bermanfaat , bilamana ada tempat pengambilan  sticker QR Code (Barcode) terbaru silahkan ditambahkan.


    #SalamSatuAspal
    #SalamPatogbesi
    #SalamPersaudaraan


           SARAN & KRITIK  :


    No comments

    Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

    Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4

    Author Description

    Untuk sahabat patogbesi dan seluruh pembaca website ini, apabila mempunyai usaha rumahan dan ingin mengiklan di website ini untuk meningkatkan penjualannya silahkan hubungi admin melalui email : admin@patogbesi.com atau bisa melalui link telegram sahabat patogbesi yang tersedia di kolom bawah website ini