Header Ads

  • PatogBesi Now

    DAFTAR ANTERIN 2018


    www.patogbesi.com
    Daftar Anterin
    Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada,  Bagi  yang tinggal di Ibukota Jakarta dan sekitarnya, mungkin sudah mulai cukup sering melihat pengendara motor yang mengenakan jaket Biru dengan logo atau tulisan "ANTERIN" di belakangnya. Pengendara tersebut merupakan salah satu mitra pengemudi Anterin.ID yang merupakan sebuah perusahaan layanan transportasi online baru, yang mencoba turut meramaikan persaingan bersama GOJEK, Grabbike, dan UBER yang telah lebih dahulu akrab dengan masyarakat saat ini.

    Berikut ini admin kupas cara mendaftar driver anterin terbaru, Mei 2018 :

    1. Pertama, silakan buka https://anterin.id/driver melalui browser Anda, bisa menggunakan Google Chrome ataupun Mozilla Firefox serta browser lainnya. Selanjutnya silakan masukkan nama dan email Anda yang valid pada kolom yang tersedia dan lanjutkan dengan klik "DAFTAR"


    2. Kemudian pada halaman selanjutnya silakan masukkan nomor ponsel Anda yang aktif yang ingin Anda gunakan pada aplikasi nantinya, kemudian klik "Registration"

    3. Sistem akan melakukan verifikasi dengan mengirimkan kode ke nomor yang Anda masukkan tadi kemdian silahkan masukkan kode verifikasi yang Anda dapat tersebut.


    4. Apabila verifikasi berhasil, maka tampilan akan seperti pada gambar dibawah ini, kemudian silakan Anda klik "Lanjutkan".


    5. Anda akan masuk pada halaman berikutnya seperti dibawah ini, dimana Anda diminta untuk melengkapi persyaratan diantaranya Identitas Diri, SIM, Jenis Kendaraan, dan Pekerjaan.


    6. Klik di bagian IDENTITAS DIRI pada halaman sebelumnya diatas, lalu silakan lengkapi data-data yang diminta seperti dapat Anda lihat dibawah ini. Pada bagian Upload Foto boleh Anda abaikan apabila Anda tidak ingin langsung memasang foto profil Anda pada aplikasi. Kemudian jika sudah terisi semua, silakan klik "Simpan & Selanjutnya"


    7. Selanjutnya masuk pada bagian Surat Izin Mengemudi (SIM), silakan isikan data-data sesuai dengan yang tertera pada SIM Anda, dan Anda juga harus mengupload foto SIM yang Anda gunakan tersebut. Pada saat upload, tunggu beberapa waktu sampai proses upload selesai yang ditandai dengan tanda centang hijau seperti terlihat pada gambar dibawah ini, setelah itu kembali klik "Simpan & Selanjutnya".


    8. Kemudian lanjut pada tahapan Registrasi Kendaraan, silahkan Anda masukkan data-data kendaraan yang akan Anda gunakan nantinya mulai dari Jenis Kendaraan, Merek Kendaraan, Nomor Polisi, Tahun Kendaraan dan Sub Merek Kendaraan. Pada tahapan ini Anda juga wajib mengupload foto STNK Kendaraan yang Anda daftarkan tersebut seperti terlihat pada gambar dibawah ini, kemudian kembali klik "Simpan & Selanjutnya".


    9. Sampai pada tahap terakhir, silakan isi data-data sesuai dengan kualifikasi Anda seperti dapat terlihat pada contoh dibawah ini. Setelah itu lanjutkan dengan klik "Simpan & Selesai".

    10. Selesai. Sampai tahap ini, proses pendaftaran ANTERIN Driver sudah selesai dan Admin akan meninjau data-data serta persyaratan yang Anda kirimkan diatas tadi. Apabila Anda memenuhi persyaratan, maka Akun Anda akan segera diaktifkan oleh Admin, dan akan ada pemberitahuan melalui email yang Anda daftarkan tadi.


    Sambil menunggu proses peninjauan dilakukan, Anda bisa memasang aplikasi Anterin Driver di smartphone Anda apabila belum memasangnya. Anda bisa mengunduhnya melalui aplikasi playstore di ponsel Anda atau langsung melalui tautan berikut ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.anterin.dn

    .
    Semoga Bermanfaat

    No comments

    Post Top Ad

    Author Description

    Hey there, We are Blossom Themes! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

    Post Bottom Ad