PatogBesi Web Domain dan Hosting Murah

Web Domain dan Hosting Murah Untuk Komunitas 


Komunitas Ojek Online saat ini bukan sekedar hanya komunitas kecil yang cuma bisanya kopdar atau penggalangan dana saja, Web PatogBesi / Patriot Ojek Online Bekasi berdiri sejak tahun 2015 hingga saat ini di tahun 2018. tujuan dibuatnya website www.patogbesi.com untuk menambah wawasan tukang ojek online dan bertukar informasi melalui media internet online hal inipun sangat berkaitan dengan profesi kami sebagai seorang tukang ojek online baik itu Gojek ataupun Grab Bike.

Seiring berjalannya waktu banyak komunitas ingin mencontoh ataupun ingin membuat sebuah website seperti kami untuk kemajuan komunitas mereka, akan tetapi banyak yang kebingungan bagaimana caranya ? karena mahalnya untuk sebuah harga website bahkan untuk mengerjakannyapun membutuhkan waktu banyak dan sangat menyita waktu apalagi sebagai profesi tukang ojek bingung membagi waktu antara membuat media informasi atau ngojek.?



Well....kami PatogBesi www.patogbesi.com akan membantu teman2 komunitas bagi yang membutuhkan web domain atau hosting murah. harga yang kami berikan sangat terjangkau untuk komunitas, dimulai dengan harga 250ribu pertahun berikut dengan 2 email pribadi khusus nama domain itu sendiri. 



Apabila ada teman2 ojek online ingin membuat sebuah website komunitas ataupun untuk website toko online silahkan hubungi kami melalui email kami admin@patogbesi.com atau hanya ingin sekedar bertanya sharing informasi bagaimana caranya membuat website murah.

Pembelian domain murah melalui www.patogbesi.com bekerjasama dengan partner kerja kami 1domain kamu / 1DK , partner yang selama ini menjaga website kami dan cukup terpercaya, silahkan jangan sungkan untuk bertanya sharing info melalui email kami admin@patogbesi.com 




Salam 1 Aspal 
www.patogbesi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PatogBesi Web Domain dan Hosting Murah "

Post a Comment

Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4