• PatogBesi Now

    LEBARARAN BEKASI KOLABORASI CANTIK JAJAKA & OJEK ONLINE BEKASI RAYA



    Ribuan orang berbondong-bondong memadati Gedung Juang 45, Tambun Selatan, Bekasi (7/7) untuk  ikut serta merayakan lebarannya orang Bekasi.
    Acara kolaborasi antara Jajaka (Jawara Jaga Kampung)
    dan  Kobra (Kesatuan Ojek Online Bekasi Raya ) ini dihadiri oleh berbagai Organisasi Massa,  Komunitas Ojek Online dan Perguruan Silat serta masyarakat umum se-Jabodetabek.


    HK. Damin Sada, Ketua Umum Jajaka Nusantara sekaligus Pembina Ojek Online Bekasi Raya dalam sambutannya mengungkapkan, tujuan diadakannya acara Lebaran Orang Bekasi adalah dalam rangka ajang silaturahmi masyarakat.

    “Bekasi adalah daerah dengan berbagai macam suku, maka dengan diadakannya acara ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi,” ungkapnya.

    Acara Lebaran Bekasi kali ini digelar dengan tema yang diusung yakni "Bekasi Untuk Semua"

    “Acara ini bukan untuk kepentingan saya pribadi ataupun kepentingan Ormas Jajaka Nusantara, tapi ini untuk kepentingan kita semua,” cakapnya, yang disambut riuh tepuk tangan massa penuh antusias.

    Menurut dia, acara Lebaran Orang Bekasi ini harus menjadi contoh keterbukaan dalam bertoleransi dikehidupan bermasyarakat. Karena Bekasi saat ini sudah menjadi milik semua golongan.
    “Mungkin Bekasi sekarang bukan hanya kampung saya, namun sudah menjadi kampung kita semua,” pungkas dia.
    Senada dengan Damin Sada, H. Daeng Muhammad, SE, M.Si, Pembina Jajaka Nusantara mengatakan, Bekasi adalah milik semua orang, hal itu terlihat dari berbagai macam suku bangsa yang ada di Bekasi Raya

    Dari perwakilan Ojek Online baik dari Kesatuan Ojek Online Bekasi Raya (Kobra) diwakil oleh Asfandi Janwar  dan dari Brigade Online Indonesia diwakili oleh DPP BOI Bekasi, Agung Gondrong Patogbesi.
    Agenda seperti ini seharusnya mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Bekasi ataupun Pemkot Bekasi. Bahkan sebaiknya pemda ataupun Pemkot Bekasi kedepan sebagai fasilitatornya. (PB)

    1 comment:

    Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

    Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4

    Author Description

    Untuk sahabat patogbesi dan seluruh pembaca website ini, apabila mempunyai usaha rumahan dan ingin mengiklan di website ini untuk meningkatkan penjualannya silahkan hubungi admin melalui email : admin@patogbesi.com atau bisa melalui link telegram sahabat patogbesi yang tersedia di kolom bawah website ini