Patriot Ojek Online Bekasi - Together We Are Stronger Established 5 Dec 2015

Terhitung di awal tahun 2019, mengikuti peraturan pengurus patogbesi 2018 di bawah komando korlap patogbesi yang baru, bahwa mulai tahun 2019 ini website ini ditutup sampai waktu yang belum di tentukan, mohon pembaca kiranya maklum adanya dengan keputusan kepengurusan yang baru ini, apabila ada kritik , saran, mohon untuk mengirimkan email ke patogbesi@gmail.com atau bisa melalui medsos patogbesi di facebook ataupun instagram.

Our site will launch in

Kritik dan saran silahkan melalui email : patogbesi@gmail.com atau medsos kami lainnya

Subscribe feed Follow us on Twitter Be our fans on Facebook MySpace page Linkedin profile Flickr photos YouTube videos Vimeo videos

Copyright © PatogBesi | Published By Gooyaabi Templates | Powered By 1 DK
Design by ThemeWarrior | Theme by NewThemes.com

Grab Bike Info

5/Grab Bike info/feat-tab

Facebook

 
Keluarga Besar Patriot Grab Bekasi Indonesia
Grup Facebook · 1.094 anggota
Gabung dengan Grup
Membangun solidaritas, kekeluargaan dan kebersamaan sesama driver Online Indonesia khususnya di Bekasi
 

Tips and Trick

5/Tips and Trick Patogbesi/feat-tab

Admin Patogbesi

Patogbesi hanya komunitas ojek online biasa yang ingin berbagi informasi positif membangun, mohon kritik saran melalui email kami di admin@patogbesi.com. silahkan komen melalui artikel kami, admin berhak menghapus komen yg tidak relevan, trims visitnya silahkan tinggalkan jejak bro & sist.

Post Bottom Ad

Up News

6/Renungan/feat-videos

Patogbesi info

3/Grab Bike info/feat-grid
DMCA.com Protection Status

Header Ads

PatogBesi Now

URC

5/URC/feat-tab

PatogBesi Development

We are an online motorcycle taxi community in the city of Bekasi. Since December 2015 we exist, we are currently trying to develop our small business in the field of car and motorbike rental for the needs of people and tourists who want to travel on the island of Java to Bali.

Armed with experience so far we have tried to ventured into the world of tourism, by way of thwarting cars and motorbikes to travel on the island of Java. The cars and motorbikes that we rent are included with drivers and only for your own tours in privacy. With a very affordable and cheap price that we will provide.

Safety Riding

5/Safety Riding/feat-tab

Follow Us @PATOGBESI

Sahabat PatogBesi




Comments

5/recent-comments

Post Top Ad

Info Lainnya

Main Slider

10/slider-recent

Author Description

Hey there, We are Blossom Themes! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Recent

3/recent-posts

Go-Jek Info

5/Info Go-Jek/feat-tab

PB.SEMMI TABAYUN DENGAN OJEK ONLINE


Foto bersama sebagai tanda persatuan &persaudaraan
Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada. Drama Ojek Online yang beberapa hari lalu viral dimedia sosial terkait surat dari Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia ( PB.SEMMI) tentang penutupan aplikasi ojek online kepada pemerintah, berakhir dengan semangat perjuangan baru.

  Pengurus Besar Serikat mahasiswa Muslimin Indonesia ( PB.SEMMI) menjalin komunikasi bersama beberapa Aliansi Ojek Online diIndonesia dalam rangka klarifikasi/tabayyun, membahas terkait adanya pro dan kontra terkait isi surat tersebut, di Jakarta, Senin (09/07/2018)
surat yang viral beberapa hari lalu

"Alhamdulillah pengurus DPP GARDA dan TEKAB sudah bersilaturahmi dengan kami dikantor  PB.SEMMI di Jakarta, ada juga beberapa point pembahasan kami dengan teman teman perwakilan organisasi Ojol, tentu yang pertama kami meminta maaf atas kesalahpahaman ini,  lalu kami juga membahas tentang  rencana gerakan kedepan antara kami dengan driver ojol dalam upaya melegalkan badan hukum ojek online dan meredam kekeliruan yang ada dimedia sosial agar tidak ditunggai kepentingan kelompok dan politik, kami juga kedepan akan silaturahmi kekantor mereka membicarakan hal strategis kedepan demi kesejahteraan driver ojol diIndonesia." kata Bintang selaku ketua umum PB. SEMMI (9/7)

Tidak hanya hanya itu,  pertemuan ojek online dengan  PB.SEMMI juga di gelar oleh organisasi Brigade Online Indonesia dirumah Kong Nano (sesepuh ojek online) sapaan akrabnya di Jakarta Selatan pada hari yang sama (9/7) pukul 20.00 s.d 00.00.

Pertemuan dirumah Kong Nano


Dalam pertemuan yang diInisiasi oleh DPP BOI, Zulfikar sebagai moderator membuka dengan memperkenalkan para perwakilan organisasi driver ojol, dilanjutkan dengan sambutan Sekjen KATO memulai dengan menceritakan permasalahan terkait gugatan yang dilayangkan ke Mahkamah Konstitusi yang menyebutkan Ojek Online bukan sebagai angkutan umum, sampai dengan tanggapan dari ASOOI terkait rencana kedepan dari gerakan  PB.SEMMI untuk memperjuangkan hak driver ojol.

Beberapa organisasi ojek online yang turut hadir dalam forum silaturahmi  dan tabayun antara Ojek Online dan PB.SEMMI  diantaranya :

  • KATO 
  • G99 Indonesia
  • SGI
  •  ASOOI
  •  Komando Inti Brigade Online Indonesia(BOI) 
  •  Tiber.

Pihak   PB.SEMMI meminta maaf kepada seluruh teman2 yang merasa tersakiti oleh sikap dari organisasinya

"Sejujurnya tidak ada maksut kami untuk menutup mata pencarian dari abang semua yang ada disini dan ini hanya kesalahpahaman yang dipolitisir oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab dan menyebabkan kegaduhan yang terjadi" ucap Bintang kepada seluruh perwakilan Ojek Online Se Indonesia disambut dengan harmonis para ojek online.


Bintang Wahyu Saputra menjelaskan dalam forum "Saya ceritakan dulu kronologisnya, sebagian dari kami juga driver ojol dan merasakan hal yang sama dengan abang sekalian, perlakuan pemerintah yang kurang tegas dalam memberikan payung hukum kepada Ojek Online sampai akhirnya berefek kepada aplikator transportasi online bertindak semena mena itu landasan kenapa kami mewacanakan hal tersebut dan surat ini jujur aja ada yang miskomunikasi diorganisasi kami seharusnya tidak untuk dipublis tapi untuk dikonsultasikan kepada abang abang ojol itu sendiri, nah jika ditanya langkah kedepan kami akan membuka posko advokasi driver ojol, dan mengadakan diskusi sebagai bahan kajian untuk teman teman bergerak kedepan" kata bintang.

Sebelum acara ditutup kong Nano berpesan kepada seluruh organisasi ojek online untuk menjaga persatuan dikarenakan persatuanlah yang membuat kita lemah dan masalah ini tidak pernah selesai.


Acara forum silaturahmi dan tabayun  PB.SEMMI bersama driver ojek online diakhiri dengan membuat gerakan Mahasiswa, Driver Ojol dan rakyat Indonesia bersatu menuju kesejahteraan yang dicita cita.

Foto/sumber by : PB.SEMMI

2 comments:

Sahabat membaca