Header Ads

  • PatogBesi Now

    PEMILIHAN KORLAP PATOGBESI 2018 - 2019

    Foto bersama Keluarga Besar Patogbesi


    Keluarga Besar Patriot Ojek Online Bekasi sebagai  wadah para Driver Ojek Online di Bekasi  yang telah berdiri sejak tahun 2015 yang lalu, berdiri dan berkembang seiiring perkembangan. Pergantian nama, logo & kepengurusan pun berjalan mengikuti AD/ART yang ada.
    Bang Arif Presidium Kato Indonesia 
      Bertempat di jalan H. Mulyadi Joyomartono-Jati Mulya tepatnya dirumah kediaman Pakci (28/07) sebagai saksi Patogbesi menggelar acara kopdar sekaligus pemilihan korlap Patogbesi periode 2018-2019. Acara yang digelar dari jam 13.30 – 17.30 WIB dihadiri oleh Perwakilan KOBRA, Presidium KATO (Bang Arif), B.O.I (diwakil oleh Mb. Sri).  Acara tersebut juga dihadiri para pendiri G.B.I/Grab Bekasi Indonesia (Cikal Bakal Patogbesi), dihadiri pula oleh sahabat Patogbesi dan tentunya anggota Patogbesi.


    Pendiri G.B.I cikal bakal Patogbesi


     Acara dibuka dengan oleh pembawa acara secara sederhana, dilanjutkan oleh kata sambutan dari Korlap Incumben Bang Lutfi Basumbul , dilanjut sepatah dua patah kata dari perwakilan KATO, KOBRA & B.O.I , Kemudian pengenalan visi misi kandidat calon korlap dilanjut dengan pemilihan langsung dengan cara mencoblos kertas surat suara yang sudah disediakan.
    Korlap Incumben dalam sambutannya



    Adapun calon korlap Patogbesi ada 4  kandidat yaitu : di urutan pertama ada Incumben Luthfi Kumis, Eko Bewok dinomer 2, dan Bobby Ariadi no. urut 3 serta diurutan terahir Mas Purnomo.

    Surat Suara pemilihan korlap Patogbesi
    Setelah dilakukan pencoblosan lalu dilakukan penghitungan surat suara yang dimenangkan oleh nomer urut 2, Eko Bewok sebagai korlap terpilih 2018-2019. Dilanjutkan dengan pembacaan pertanggung jawaban oleh pengurus lama dilanjutkan dengan serah terima jabatan ke Korlap terpilih. 
    Sertijab secara simbolis
    Acara dilanjut dengan makan-makan, foto bersama dan Doa Bersama. Tidak terlupa dalam acara tersebut memberikan Doa dan dukungan untuk  perjuangan kawan-kawan ojek online Bandung  setelah terjadi perselisihan dengan ojek pangkalan. (Udn)

    No comments

    Post Top Ad

    Author Description

    Hey there, We are Blossom Themes! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

    Post Bottom Ad