DISHUB BENGKULU BERHENTIKAN GRAB SEMENTARA


Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada, Jum’at siang (10/8/2018) supir angkot melakukan pemberhentian paksa terhadap Driver Grab di Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu, hal tersebut dilakukan setelah setelah beberapa jam dilakukan Rapat Mediasi antara supir angkot dan Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Bengkulu  terkait keberadaan 40 kendaraan online yang dianggap tidak memiliki izin.

Beberapa Supir angkot memberhentikan Driver Grab secara paksa  lantaran kesepakatan bersama Dishub  tersebut menyatakan Grab akan diberhentikan untuk sementara waktu.

Salah satu Driver Grab, Ronal yang dicegat paksa  mengaku bahwa sebelumnya pihaknya tidak mengetahui adanya informasi terkait Grab dinonaktifkan untuk sementara waktu, sehingga supir  tetap beroperasi sehingga terjadi kejadian yang menimpa dirinya.

Pihak kepolisan setempat  juga berharap jangan sampai ada  ‘Sweeping’  yang justru menimbulkan aksi anarkis hingga brutal, sebab nantinya akan mempersulit keadaan kedua belah pihak dan tentu hanya akan mengakibatkan situasi yang semakin memanas. [Udn]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DISHUB BENGKULU BERHENTIKAN GRAB SEMENTARA"

Post a Comment

Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4