DP MURAH UNTUK MITRA GRAB INDONESIA


Salah Satu anggota Patogbesi yang berhak mendapatkan program cicilan rumah BTN

Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada,  Setelah meluncurkan Program Rumah bersubsidi bersama BTN, kini Grab Indonesia menggandeng PT Intiland Development Tbk, dan PT Bank BNI Syariah  untuk bersinergi hingga  penandatanganan kontrak kerja sama yang dilakukan pada Rabu (7/8/2018)

Rumah yang dapat dimiliki secara kredit tersebut oleh para mitra Grab Indonesia ada di kawasan Telaga Bestari, Tangerang, Banten dengan unit berluas 24/60 dan 24/70 Harganya pun terjangkau hanya Rp 350 juta dengan tenor kredit pemilikan rumah (KPR) 15 tahun, mitra Grab dapat mencicilnya dengan membayar Rp 3 juta per bulan, dipilihnya perumahan Telaga Bestari karena secara harga dan lokasi paling cocok. Talaga Bestari merupakan salah satu pengembangan terpadu seluas 308 hektar yang diapit pusat belanja, area komersial, dan rumah sakit.

Untuk mendapatkan rumah-rumah tersebut, mitra Grab Indonesia harus memenuhi salah satu syarat yang ditetapkan yaitu memiliki penghasilan minimal Rp 10 juta per bulan dan nantinya cicilan KPR akan dipotong otomatis (autodebet) . (Udn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DP MURAH UNTUK MITRA GRAB INDONESIA"

Post a Comment

Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4