Header Ads

  • PatogBesi Now

    DRIVER ONLINE JAWA BARAT MENGGUGAT APLIKATOR




    Driver Online Jawa Barat Menggugat


    Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada, Driver online Bandung kembali melancarkan aksi damai (30/08). Dihari sebelum Rabu, 29 Agustus 2018 Ribuan Massa yang tergabung dari berbagai komunitas Online berunjuk Rasa didepan Kantor Grab, Gunung Batu, Kota Bandung.


    Berangkat  menuju Aksi 308 

    Puluhan Polisi berjaga jaga mengamankan aksi damai tersebut, aksi damai JAWA BARAT MENGGUGAT kepada pihak Aplikator. AKSI DAMAI Driver On Line 308 ada 11 Point yang di inginkan & dimohonkan Driver online Jabar kepada pihak APLIKATOR, Surat yang sebelumnya dilayangkan ke PT Gojek Cabang Bandung 2x24 jam tidak ada ada jawaban apalagi tanggapan.


    Aksi 308 Driver Online Jabar Menggugat

    Akhirnya 80 lebih Komunitas Online yang ada di JAWA BARAT menyatakan SIKAP Untuk melakukan aksi damai 308. Adapun beberpa tuntuntan mereka adalah sebagai berikut :

    1. Penyesuaian tarif Rp.3000/km untuk Goride dan Rp.5.500.- /km untuk Gocar nett setelah di lakukan pemotongan. 2. Kembalikan Fee pemotongan persentase ke angka 10% dari sebelumnya 20%.(beban atas biaya pajak, dsb sudah termasuk komponen yang dihitung ke dalamnya)*


    Salah Satu Orasi dalam Aksi 308 Driver Online Jabar Menggugat
    3. Menghentikan penerimaan talent /crew driver perseorangan ataupun melalui badan usaha. 4. Menolak kebijakan menunjuk, mengarahkan, himbauan kepada driver utk bergabung ke dalam koperasi ataupun badan usaha apapun secara langsung ataupun tidak langsung.. Juga menolak keberadaan stand, banner promosi di setiap kantor perwakilan aplikasi sebagai wujud dukungan terhadap driver individu yang mandiri. 5. Mengembalikan penghitungan insentif tanpa melihat asal domisili aplikasi driver.
    6. Mengembalikan sistem penjemputan ke jarak terdekat.. Menghilangkan sistem random
    7. Jaminan Asuransi atas jiwa dan unit kendaraan Serta Santunan Yang Jelas di Setiap Kejadian dan keadaan untuk Driver R2 & R4. 8. Biaya atas Asuransi Jiwa Dan Pertanggungan juga Santunan menjadi komponen wajib Dalam penghitungan Tarif R2 & R4 9. Kembalikan penghitungan Insentif / bonus ke awal tanpa mempengaruhi standard tarif minimal yang diminta Atau Naikkan Tarif 20% di bawah Tarif Taksi Konvensional Agar Kehidupan Driver Online Dapat Sejahtera Dan Menikmati Hasil Jerih Payah Yang Baik Dari Setiap Usaha


    Salah Satu Driver sebagai saksi kesewenang wenangan pihak aplikator

    10. Perwakilan Perusahaan Aplikasi Di Daerah Harus menjadi Perusahaan Aplikasi yang mempunyai kewenangan dan cakap juga mampu membuat keputusan sehingga tidak ada lagi bentuk melempar tanggung jawab di setiap persoalan yang terjadi di daerah.. Perusahaan aplikasi di daerah wajib tau dan menampilkan sosok nya sebagai representatif perwakilan pusat. Tidak ada lagi Driver online yang merasa di rugikan secara waktu, materi dan sebagainya. 11. Segala Kebijakan yang di keluarkan harus bersifat Win Win Solution sehingga terjalin sebuah hubungan kerjasama yang baik antara perusahaan transportasi dan driver online. semoga ada titik temu yang lebih baik.(Udn)

    No comments

    Post Top Ad

    Author Description

    Hey there, We are Blossom Themes! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

    Post Bottom Ad