Header Ads

  • PatogBesi Now

    GO - JEK MENGGELAR UPACARA 17 AGUSTUS 2018

    Pengibaran Bendera Merah Putih di Museum Balaputra Dewa
    Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada, Komunitas Gojek Indonesia di Kota Palembang menggelar upacara bendera dan lomba 17 Agustus di Museum Balaputra Dewa, Kota Palembang, Sumatera Selatan.
    Dihadiri komunitas Go-Jek Indonesia


    Sekitar 2.000 orang dari komunitas Go-Jek mengikuti upacara bendera di Museum Negeri Sumatera Selatan atau lebih dikenal dengan Museum Balaputra Dewa pada Jum'at,  17 Agustus 2018.

    Mengikuti serangkaian Upacara 

    Manajer Operasional Go-Jek Indonesia Cabang Palembang, Petrus Carel Prihandoko mengatakan memilih museum Balaputra Dewa dengan alasan karena lokasinya di tengah kota, sekaligus menghargai museum dan sejarah Indonesia.
    Pembina Upacara 



    Mungkin museum selama ini masih sedikit dikenal oleh kawan-kawan mitra Gojek, jadi kita coba kenalkan dengan mitra gojek yang jumlahnya ribuan supaya juga bisa menghargai kebudayaan Indonesia, kata Petrus yang menjadi Pembina Upacara 17 Agustus 2018 di Museum Balaputra Dewa.

    Upacara bendera di Museum Balaputra Dewa (Museum Negeri Sumatera Selatan) diikuti sekitar 2.000 anggota komunitas Gojek Indonesia. Petugas upacara berasal dari anggota komunitas tersebut.

     Dwi Agustini, Salah satu pengibar bendera mengatakan sangat senang bisa menjadi petugas upacara di Museum Balaputra Dewa. Ia bersama teman-temannya sudah berlatih dan menyiapkan diri menjadi petugas sejak satu bulan lalu.

    Dwi Agustini salah satu pengibar bendera Merah Putih


    Selain menggelar upacara bendera, ada juga lomba-lomba khas 17 Agustus, seperti lomba makan kerupuk, lomba bermain bola dengan mengenakan sarung, dan lomba menyanyi.

    aneka lomba


     Kegiatan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 ini menjadi bentuk baru dalam sosialisasi  dan melakukan pendekatan untuk lebih mengenalkan museum kepada masyarakat luas yang difasilitasi oleh pihak museum sebagai bentuk sosialisasi museum kepada masyarakat luas.

    Selain itu kegiatan ini juga digelar sebagai bentuk dukungan dalam menyemarakkan penyelenggaraan Asian Games 2018 di Kota Palembang. [Udn]

    No comments

    Post Top Ad

    Author Description

    Hey there, We are Blossom Themes! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

    Post Bottom Ad