GRAB DIPROTES MITRANYA DIPANGKAL PINANG


Sahabat patogbesi dimanapun anda berada, kali ini pengemudi Grab Car protes dengan mendatangi kantor perwakilan Grab di Pangkalpinang, Rabu (8/8/2018) siang.

Setelah menunggu sekitar satu jam, tujuh perwakilan pengemudi diperkenankan masuk untuk bertemu dengan perwakilan Grab yang ada selama  sekitar setengah jam.

Mereka menuntut  Grab Indonesia untuk mengubah skema intensif terbaru yang berlaku sejak 25 Juli 2018 lalu menjadi skema yang berlaku pada 4 April 2018.

Menurut salah satu juru bicaranya mengatakan skema insentif yang berlaku saat ini merugikan para mitra Grab karena membuat mereka kesulitan menutup biaya operasional sehari-hari.

Di hadapan puluhan pengemudinya perwakilan Grab Indonesia, Deny mengatakan pihaknya belum bisa memastikan pengubahan skema intensif yang akan dilakukan seperti tuntutan para pengemudinya namun pihaknya akan mengupayakan agar skema insentif ini lebih menguntungkan bagi mitranya dan usulan pengubahan skema insentif tersebut akan disampaikan   ‎ke Grab pusat yang berada diJakarta (Udn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GRAB DIPROTES MITRANYA DIPANGKAL PINANG"

Post a Comment

Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4