Header Ads

  • PatogBesi Now

    KANTOR GRAB LAMPUNG DIGERUDUK MITRANYA DITAGIH JANJI



    Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada, ratusan driver online mitra Grab kembali datangi Kantor Grab yang terletak di Jalan KH Ahmad Dahlan atau turunan damri Pahoman, Bandar Lampung Rabu 15 Agustus 2018.

    Kedatangan ke kantor Grab tersebut untuk menagih janji jawaban atas enam poin yang sudah disampaikan saat aksi demonstrasi kemarin Senin 13 Agustus 2018  kemarin.

     Yoseph, Manajemen Grab perwakilan Lampung menyampaikan pihaknya setelah berdiskusi akhirnya pihaknya bisa menjawab pertanyaan dan
    mengabulkan beberapa poin tuntutan ratusan driver ojek online (Ojol) mitra Grab.



    Adapun 6 point tuntutan driver grab Lampung yang beberapa diantaranya dikabulkan permintaannya

      1.Jaminan Kesehatan.
    Grab pusat dan juga Salvus (asuransi mitra grab), akan bekerja sama dengan dua rumah sakit yang untuk proses klaim.

    2. Penurunan trip
    Grab akan menurunkan trip dari 25 menjadi 23 trip, dengan besaran insentif menjadi Rp 110 ribu.

    3. Untuk program OVO akan diberhentikan.

    4. Insentif yang tertunda dari pihak pusat sudah dibayarkan.

    5. Untuk proses masalah open suspend (amnesti pembekuan aplikasi) bisa dikabulkan namun ada syarat-syaratnya.

    "Jadi kami tidak ada open suspend lainnya kecuali masalah perbedaan rekening dengan akun, karena ini untuk kebaikan teman-teman, takutnya dimanfaatkan orang lain. Jadi kalau ada yang berbeda tolong dilaporkan ke kantor dan langsung kami verifikasi dan kami bukakan akunnya," tutup Yoseph.

    6.Untuk poin pemutusan mitra (PM) untuk tidak secara sepihak dan ada notifikasi belum bisa terjawab,  lantaran sistem tersebut secara terpusat dan berlaku seluruh Indonesia dan harus berkoordinasi dengan Kantor Grab pusat.

    "Dari enam poin tuntutan, tiga poin yang dikabulkan yakni jaminan kesehatan, bonus dikeluarkan, dan promo ovo dinonaktifkan dan muncul promo yang lama, bagi para driver masuk kata sepakat, sementara tiga sisanya seakan-akan menggantung", salah satu koordinator aksi, Deni Ahmadi.

    Akibat aksi ini, pihak kepolisian terpaksa menutup Jalan KH Ahmad Dahlan dan mengalihkan arus lalin untuk sementara waktu. [Udn]

    No comments

    Post Top Ad

    Author Description

    Hey there, We are Blossom Themes! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

    Post Bottom Ad