Header Ads

  • PatogBesi Now

    My Order My Adventure


    Menjadi Petualang Tangguh Tek-Tokan


    Bagaikan burung yang mencari Rahmat dan Karunia Illahi yang terhampar di muka bumi, dia tau kapan mulai beraktifitas dan menentukan saatnya pulang ke rumah.
    Penerapan Metode ini mengacu pada dua titik aktifitas yaitu
    1. Titik Awal pemberangkatan.
    Titik Awal adalah lokasi rumah kita. Tempat memulai dan mengakhiri perjalanan atau di sebut titik origin. Ambil contoh rumah saya adalah Bilabong Kemang Parung kab bogor.
    2. Titik Tujuan Utama.
    Titik Tujuan Adalah titik dimana lokasi tersebut kita anggap sebagai lokasi surganya order dan menjadi tujuan utama perjalanan kita sampai pada batas waktu tertentu. Kita ambil contoh adalah mangga dua atau Mega Kuningan.

    Dan untuk penerapan metode ini akan kita bagi pula pada dua rentang waktu
    1. 05.00 - 16.00 = Menuju ke Titik Tujuan Utama.
    Saatnyalah kita memulai petualangan, ambil semua order yang mengarah menuju ke Titik Tujuan yang telah kita tentukan dan cancel jika order menjauh dari titik Tujuan.
    Setelah menyelesaikan order segera cari spot2 ramai di sekitar titik drop off terakhir untuk mencari order yang menuju titik Tujuan. Ulangi terus cara ini sampai Anda benar2 berada di lokasi titik tujuan yang di maksud. Saatnyalah Anda berpesta order sampai batas waktu yang telah di tentukan yaitu 16.00. Dan masuk tahap kedua yaitu saatnyalah untuk pulang.
    2. 16.00 - 20.00 = Kembali ke Titik Awal.
    Seperti tahap sebelumnya carilah order terjauh yang mengarah ke Titik Awal rumah Anda dan cancel jika menjauh arahnya.
    Setelah menyelesaikan order cari spot ramai lagi di sekitar titik drop off terakhir untuk mencari order yang mengarah ke Titik Awal. Ulangi terus sampai Anda benar2 mendekati titik awal dan pulang ke rumah dengan Rizky yang telah Anda usahakan.

    Metode ini sangat membutuhkan disiplin, penguasaan Navigasi dan strategi optimalisasi Spot ramai yang telah saya uraikan di atas.

    Bertahan dengan Hp Oplosan
    Tidak bisa di pungkiri tuyul lebih berpotensi memenangkan Orderan di banding Hp Oplosan. Tapi juga harus menjadi pertimbangan pula bahwa tuyulpun biasanya bekerja demi maksud tertentu, misalnya hanya untuk mancing order belanjaan atau order2 pendek di suatu spot tertentu. Jadi tidak ada alasan bagi yang Oplosan untuk tetap bisa mendapatkan order.
    Beberapa Pertimbangan di mana tuyul tidak bekerja secara efektif atau kesempatan Hp Oplosan hampir berkesempatan seimbang dalam mendapatkan order antara lain adalah :
    1. Order ramai pagi
    2. Order di spot ramai GoSend
    3. Order di spot ramai di sore hari
    Jadi kesimpulannya tidak ada alasan untuk pesimis atau berkecil hati jika Hp polosan, saya sendiri sejak 2.10 sudah tidak mau Oprek Hp dan Alhamdulillah lebih banyak berkahnya.

    No comments

    Post Top Ad

    Author Description

    Hey there, We are Blossom Themes! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

    Post Bottom Ad