Ojek Online harus menguasai Google Map

Penguasaan Navigasi atau Mapping

Ilustrasi Map pada aplikasi ojek online

Penguasaan Navigasi adalah kemampuan sinkronisasi penguasaan maps dan Navigasi nyata di lokasi saat Anda berada. Yang Anda butuhkan adalah kemampuan membaca arah mata angin dalam menuju jalan utama atau jalan raya. Jadi beberapa hal dasar dalam penguasaan Navigasi adalah

1. Layout keseluruhan jalan utama penghubung antar kota dan antar propinsi di wilayah Anda misalnya Jabodetabek misalnya jalur lingkar luar Selatan, Antasari, jalur Casablanca dll.

2. Layout keseluruhan jalan raya penghubung kabupaten dan kota administrasi yang mengarah ke jalur utama.

3. Identifikasi suatu area strategis wilayah tertentu misalnya area Mega Kuningan, Thamrin dan Tanah Abang dll.

4. Identifikasi jalur alternatif dari suatu area jalur macet di suatu area wilayah tertentu.

5. Identifikasi Jalur2 alternatif perputaran yang tersedia di belakang gedung2 perkantoran atau jalan tikus penghubung antar gedung bertingkatdi sepanjang jalur2 protokol misalnya di kawasan Semanggi, Thamrin, Kuningan dll.

6. Navigasi manual yaitu minta petunjuk jalan kepada sesama driver ojol di jalan atau minta dengan sopan kepada customer untuk memandu arah jalan kita dari titik Penjemputan sd ke lokasi tujuan.

7. Semakin hari kemampuan navigasi Anda akan semakin membaik dan semakin berani Bolang untuk menemukan spot2 ramai yang terhampar di wilayah Anda. Anda akan semakin lihai dalam membaca peta dan arah termasuk juga lihai dalam mencari alternatif jalan tercepat menuju suatu lokasi tertentu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ojek Online harus menguasai Google Map"

Post a Comment

Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4